wdcfawqafwef

Cara Komplain Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BRI

Cara Komplain Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BRI
Cara Komplain Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM BRI

Sejak adanya layanan mesin aAjungan Tunai Mandiri (ATM) nasabah perusahaan perbankan sangat dibutuhkan karena dari sana berbagai transaksi bisa dilakukan baik untuk cek saldo hingga transaksi transfer do dan tarik tunai. Jadi tidak perlu repot-repot ke kantor cabang.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan pelat merah terbesar di Indonesia sudah sangat lama mengadopsi teknologi aTM. Bahkan sejauh ini telah berkembang pesat tidak hanya untuk tarik tunai namun juga mesin ATM BRI autodebet bisa dimanfaatkan untuk setor tunai.

Agar bisa melakukan transaksi di mesin ATM khususnya BRI nasabah wajib memiliki kartu debit atau kartu ATM. Tidak hanya nasabah bank BRI kartu debit pemilik bank lainnya yang telah bekerjasama juga bisa bertransaksi di mesin ATM BRI.

Namun ada kalanya dalam situasi tertentu nasabah tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BRI padahal saldo di dalam rekening tabungan mencukupi untuk ditarik tunai. Tidak bisa dipungkiri keadaan ini tentu mengecewakan apalagi dana tersebut dibutuhkan mendadak. Dalam hal ini nasabah bisa mengajukan komplain langsung ke pihak bank BRI baik posisi pelanggan sebagai nasabah maupun non nasabah yang sedang menggunakan Jaringan mesin ATM BRI.

Cara mengajukan komplain tidak bisa tarik tunai di ATM BRI nasabah bisa menghubungi contact center di bawah.

BRI Call - 14017
1500017 / 021-57987400

Contact center BRI ini bisa dihubungi 24 jam untuk mendapat informasi serta bantuan terkait layanan dan produk perbankan dari Bank BRI. Dari layanan ini kita bisa Menyampaikan keluhan terkait mesin ATM BRI tidak bisa digunakan untuk tarik tunai saldo. Keluhan ada komplain bisa diproses lebih cepat apabila pelapor merupakan nasabah bank BRI, namun bagi nasabah bank lainnya bisa saja memakan waktu lebih lama karena dalam kasus ini tidak bisa tarik tunai di mesin ATM BRI bisa saja faktornya berasal dari sistem dari bank milik nasabah.

Apabila nasabah tidak memiliki cukup pulsa atau merasa kurang nyaman mengajukan komplain via sambungan telepon bisa dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat menyampaikan keluhan terkait tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BRI.

Di kantor cabang bri seluruh masukan akan diterima oleh bagian customer service yang nantinya diteruskan ke pihak terkait seperti teknisi untuk segera melakukan perbaikan pada sistem di mesin ATM.

Baca juga: Cara Komplain ke Bank OCBC NISP Indonesia

Jadi itulah cara komplain tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BRI.