wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Cara Komplain ke Bank Mega

Cara Komplain ke Bank Mega - PT Bank Mega adalah perusahaan perbankan swasta di Indonesia yang dikelola oleh CT Corp bibit konglomerat Choirul Tanjung pemilik dari supermarket Carefour dan stasiun televisi Trans TV.

Pada awalnya perusahaan perbankan ini beroperasi sejak tahun 1969 beberapa kali berganti nama indah akhirnya menggunakan nama sebagai Bank Mega.

Cara Komplain ke Bank Mega
Cara Komplain ke Bank Mega

Apabila anda sebagai nasabah ingin mengajukan keluhan berikut ini cara komplain ke Bank Mega terkait produk dan layanan dengan menghubungi kontak center 24 jam di bawah.

Contact - 1500010
HP - 60010

Luar Negeri: +62 21 29601600
e-Form: https://www.bankmega.com/konsultasi.php

Saat tersambung dengan customer care Jelaskan permasalahan Anda terkait layanan dan produk perbankan Bank Mega. Nanti akan dipadu pengecekan pada sistem namun sebelumnya jika anda merupakan nasabah beberapa data sebagai verifikasi dibutuhkan seperti nomor rekening tabungan dan nama lengkap pemilik rekening, tetapi harap waspada pihak bank Mega tidak pernah menanyakan data rahasia seperti password internet banking maupun PIN kartu ATM.

Selanjutnya akan di informasikan kembali terkait permasalahan serta solusi untuk penanganan. Beberapa kasus membutuhkan waktu berapa hari kerja untuk penyelesaian contohnya seperti ketika tarik tunai saldo di mesin ATM Bank Mega uang tidak keluar tapi saldo sudah terdebet termasuk transaksi finansial lainnya melalui layanan e-banking.

Selain dengan hubungi layanan contact center di atas nasabah maupun non nasabah bisa mengajukan komplain ke Bank Mega dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat khusus bagi nasabah wajib membawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri asli,

Baca juga: Cara Komplain ke Bank Mayapada

Jadi itulah cara komplain ke Bank Mega terkait produk dan layanan perbankan.


1 Response to "Cara Komplain ke Bank Mega"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pecuma complaint gak ditanggepin. Pengalaman nyesek saya sebagai nasabah bank mega ikut tabungan rencana selama 5thn awal setor dana 10jt yg ditahan dan sebulannya 1.100.000 lalu sy dapat hadiah hp samsung a8. Seneng saat itu sambil nabung masa depan buat anak dapet hadiah dan gak boleh berturut2 3x gagal debit supaya tdk pinalti seharga hp tersebut. Saya menabung sudah 2 thn lebih Namun sy kecewa dan nyesek banget bulan nov dan des 2020 sy memang tdk setor krn uang tabungan setoran bulanan buat kebutuhan lain. Lalu sy sempat diingatkan via tlp oleh cs mega kantor cabang dimana saya buka tabungan rencana tersebut disudirman. Untuk setor dibulan januari ini 3x agar tdk ada pinalti. Dan saya pun setor 3.400.000 untuk setoran 3x sebelum jadwal pendebitan. Sy lebihin 100rb buat jaga2 Namun apa yg terjadi tiba2 dibulan febuari tabungan rencana saya tertutup. Dan uang saya dikembalikan dgn potongan pinalti kurang lebih 5.800.000 dan biaya admin mungkin. Lalu saya menyadari itu sy tlp complaint ke cs cabang pembuka saya critakan permasalahannya dan cs hanya bilang nanti akan coba bicarakan ke leadernya untuk complaint saya ini. Namun sdh ada 6 hari blm ada kabar ke saya saya tlp namun saat itu jam office sdh berakhir keesokannya saya dikabari klo untuk tabungan rencana saya sudah tidak bisa dan tetap saya harus kena pinalti. Sungguh ironis nyesek banget kan slm ini gak ada informasi apa2. Gak ngerti knp bisa dana segtu msh kurang dan bank mega tidak ada tanggung jwb kepada nasabahnya main potong pinalti dan tidak memberikan solusi. Saya sangat kesal marah nyesek dong nabung bukan untung dapet bunga malah buntung dapet rugi. Sm aja sy beli hp yg mungkin klo harga sekarang beli udh gak senilai pinalti itu. Akhirnya saya memutuskan untuk tarik dana saya di mega dan gak mau pakai bank mega lg. Menurut saya tdk recomended untuk bank tersebut pelayanan nasabahnya jg tidak ada. Complaint gak ada solusi dan malah merugikan nasabah! Tau gitu saya nabung di bank besar yg recomended ktauan dapet bunga dan tidak merugikan nasabah. Trimakasih bank mega semoga berkah kalian merugikan nasabah!

    BalasHapus