wdcfawqafwef

Cara Komplain Layanan Indosat Ooredoo

Cara Komplain Layanan Indosat Ooredoo - Sebelumnya PT Indosat merupakan operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar kedua di Indonesia namun kemudian digeser oleh PT XL Axiata yang telah melakukan merger.

Saat ini Indosat juga telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo karena memang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh perusahaan asal Dubai yaitu Ooredoo namun secara umum tidak mengalami perubahan spesifik.

Cara Komplain Layanan Indosat Ooredoo
Cara Komplain Layanan Indosat Ooredoo

Indosat memiliki beberapa produk di antaranya kartu Mentari, kartu IM3, dan kartu StarOne baik prabayar maupun pascabayar.

Apabila anda adalah pelanggan operator telekomunikasi Indosat Ooredoo kemudian memiliki keluhan terhadap servis baik jaringan data internet, SMS, maupun telepon bisa mengajukan keluhan atau komplain.

Cara komplain Layanan Indosat Ooredoo bisa dengan cara menghubungi layanan contact center customer care di bawah ini.

IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo
185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Matrix Ooredoo
185 (gratis)

Telepon Rumah
+6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Informasi Produk & Layanan
186 (mesin penjawab, gratis)

Fax: +6221 5449501-06
Email: CS@indosatooredoo.com
Twitter: @IndosatCare

Ketika terhubung dengan customer service Indosat Ooredoo baik melalui sambungan telepon atau surat elektronik termasuk jejaring sosial sebutkan masalah yang sedang anda keluhkan. Sertakan nomor handphone, jenis perangkat yang digunakan, dan lokasi terjadinya gangguan.

Customer care akan membantu menangani keluhan untuk beberapa kasus mungkin membutuhkan waktu hingga beberapa hari.

Untuk berbicara dengan customer care Indosat Ooredoo melalui sambungan telepon dikenakan tarif atay biaya telepon seluler jadi pastikan nomor handphone yang Anda gunakan untuk menghubungi customer care memiliki cukup pulsa. [Baca juga: Cara Komplain ke Operator XL Axiata]

Jadi itulah cara komplain Layanan Indosat Ooredoo baik pengguna kartu prabayar maupun pascabayar.