wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Komplain ke Bank BRI Terkait Kualitas Layanan

Cara Komplain ke Bank BRI Terkait Kualitas Layanan - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk merupakan perusahaan perbankan berplat merah milik pemerintah Republik Indonesia dengan jumlah nasabah terbesar dari Sabang hingga Merauke begitu juga dengan jaringan sudah masuk ke pelosok desa apalagi sekarang telah menjalin kerjasama dengan mitra agen BRI.

Hal ini menunjukkan bahwa bank BRI berkomitmen terus berupaya memberikan servis terbaik bagi para nasabah baik itu melalui layanan kantor cabang maupun layanan e-banking seperti internet banking dan mobile banking termasuk Jaringan mesin ATM BRI.

Cara Komplain ke Bank BRI Terkait Kualitas Layanan
Cara Komplain ke Bank BRI Terkait Kualitas Layanan

Namun apabila anda sebagai nasabah bank BRI memiliki keluhan dan ingin menyampaikannya ke pihak bank BRI bisa dilakukan dengan cara menghubungi pelayanan contact center.

Berikut ini cara komplain ke bank BRI terkait kualitas layanan melalui media komunikasi baik itu BRI call 24 jam juga media komunikasi di bawah ini:

BRI Call - 14017 / 1500017 / 021-57987400

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesia
Tlp.: (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279
Facs.: (62-21) 2500065, 2500077

Saat terhubung dengan layanan BRI call Jelaskan masalah anda sebagai nasabah ketika menggunakan layanan bank BRI. Layanan pelanggan atau customer care biasanya juga akan menanyakan beberapa informasi dasar seperti nomor rekening atau nomor kartu ATM tetapi perlu diingat pihak BRI tidak pernah menanyakan informasi rahasia seperti nomor PIN atau password e-banking anda Jadi harap waspada.

Setelah ada melaporkan keluhan pihak customer care BRI akan melakukan pengecekan dan meneruskan ke bagian terkait kemudian menginformasikan solusi untuk mengatasinya.

Meskipun anda sedang mengalami masalah terkait layanan ketika berkomunikasi dengan customer care usahakan menggunakan bahasa yang baik agar bisa dibantu secara maksimal. Jika layanan pelanggan sulit dihubungi melalui sambungan telepon ada beberapa alternatif lainnya yaitu mengisi formulir pesan di halaman bri.co.id/contact

Jadi itulah cara komplain ke Bank BRI terkait kualitas layanan.

57 Responses to "Cara Komplain ke Bank BRI Terkait Kualitas Layanan"

  1. Nama saya joko setiyo adalah anak dari ibu suisni salah satu nasabah yg sudah lama di bank BRI simpedes desa sabrang.kami jujur sangat kecewa sekali dengan keputusan pencairan pimpinan BRI Sabrang karena kami sudah mengajukan lebih dari cukup persyaratan,yg di minta oleh mantri bri dan sudah menyiapkan nya sesuai standar pengajuan.dan juga jaminan kami juga lumayan... Ternyata sangat mengecewakan sekali bagaimana petani bisa cepet maju kalau modal yg di keluarkan BRI cuma 5 juta,yg di butuhkan 15 juta...sangat kecewa sekali dgn keputusan pimpinan yg tidak mumpuni bagi nasabah nya...apakah itu cukup buat tanam cabai 5 juta saja...pada sebenarnya harus membutuhkan 15 juta..apakah bertani itu hanya cukup 5 juta saja...kapan petani maju pak pimpinan BRI yg terhormat

    BalasHapus
  2. Saya ingin complain, setelah saya search mengenai macam2 buku tabunganKu, saya memutuskan untuk membuka tabunganKu BRI dg mempertimbangkan hanya mendapat buku rekening saja tanpa atm, saya berniat untuk menabung, setelah saya lihat persyaratan dan melengkapi persyaratannya saya datang ke bank BRI cabang Sekaran kab. lamongan jawa timur, setelah saya bilang ingin membuka rekening tabungan saya langsung diminta ktp asli dan fc ktp 2 lembar, dan saya mengutarakan ingin membuat tabunganKu, tp bagian yg melayani pembuatan buku rekening tsb mengutarakan "saya tidak bisa untuk membuat tabunganKu" pertama masnya bilang disini gak ada buku tabungannya, selanjutnya menjelaskan bahwa tabunganKu hanya dikhususkan untuk anak yg belum mempunyai KTP dan dikhususkan untuk anak2 menabung krn tidak ada biaya admin dan atm krn hanya ada buku rekening, shingga saya tidak bisa membuat rekening tabunganKu, dijelaskan lagi tabunganKu hanya dpt dibuat anak2 yg sekolahnya bekerjasama dg pihak bank saja, jk tdak bekerjasama anak dianjurkan membuat tabungan junio yg mana syaratnya ortu harus punya tabungan simpedes atau BRItama terlebih dahulu, niat saya membuat tabunganKu di BRI krn dekat rumah, tanoa biaya admin dan tanpa atm, hanya buku rekening saja yg saya pikir akan mempermudah saya menabubg, tp pihak sini tidak mau melayani meskipun syarat yg dibutuhkan sudah saya lengkapi,
    Bagaimana solusinya, bank lain saja boleh buat tabunganKu knp bank yg dekat dg rakyat ini malah tdk memperbolehkan???
    Sekian terimakasih

    BalasHapus
  3. Saya mau complain ke bank bri,1) bank bri cimahi :saya ngajuin kredit udah 2 minggu tidak tanggapan ama sekali,pas dateng cuman di suruh nyimpan berkas d meja nya, dia malah pergi ngopi keluar padahal jam kerja. 2) bank bri unit sumber sari bandung & kcp sumber sari :saya minta pengecekan data istri saya karna ada bank yg bilang kredit istri saya macet di bri yg s tunjuk, tp ga ada tanggapan serius ama staf bri dan pimpinan nya, setiap saya dateng, dia bilang blom ada hasil dek BI,padahal di bank lain , 1 hari langsung keluar.apa karyawan bri kerjaan nya cuma ngobrol dan bercanda2 aja?

    BalasHapus
  4. Saya kecewa banget pake bri pelayanannya lambat cs nya juga udah tau antrian panjang malah telpon2an saya tegur baru proses cepet.. Tolong untuk pelayanannya di percepat memang untuk bri cabang ps. Lenteng sangaat sangat lambat banget pelayanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali,masak pelayanannya seperti itu,

      Hapus
    2. Benar sekali,masak pelayanannya seperti itu,

      Hapus
    3. Benar sekali,masak pelayanannya seperti itu,

      Hapus
  5. Yth.Pimpinan Bank BRI, kenapa akhir akhir ini sering sekali terjadi gangguan ,baik secara manual maupun sms banking...kami merasa sangat kurang nyaman dengan layanannya, mohon agar diperbaiki kembali

    BalasHapus
  6. Gajian hari ini ATM bri smua gak bisa di ambill. Bagussss trima kasih pulang lebaran tmbh kacau

    BalasHapus
  7. tambah kacau . kecewa . kalo kaya gni sya menyesal pake BRI isinya gangguann terus .. apa udah mau bangkrut ya .. bahaya ni

    BalasHapus
  8. Ini bri Bank gak profesional saat mau libur lebaran malah ganggu transaksi gak bisa ...ini apa2 an... rencana semua jadi kacau..sekali lagi ganggu saya pindah Bank lain ajah yg pelayanan nya jauh lebih baik dari bank BRI.jangankan orang kaya orang miskin ajah males nabung di bri kalau dikit2 gangguan.. masak perusahaan sdh Tbk.... pelayanan SERVICE nya model gini udah kl gak bisA profesional tutup ajah bank BRI buka rumah bordil ajah haaaa haaa

    BalasHapus
  9. Ini bri Bank gak profesional saat mau libur lebaran malah ganggu transaksi gak bisa ...ini apa2 an... rencana semua jadi kacau..sekali lagi ganggu saya pindah Bank lain ajah yg pelayanan nya jauh lebih baik dari bank BRI.jangankan orang kaya orang miskin ajah males nabung di bri kalau dikit2 gangguan.. masak perusahaan sdh Tbk.... pelayanan SERVICE nya model gini udah kl gak bisA profesional tutup ajah bank BRI buka rumah bordil ajah haaaa haaa

    BalasHapus
  10. Kecewa dengan agent call center bri ats nama sarah!bukannya membantu memberikan informasi malah membentak kami selaku nasabah.padahal kami hanya bertanya bkn complain,karena kondisinya saat mau melakukan pembayaran kartu kredit namun jaringan atm error trs.mohon pihak bri memberikan teguran agar pelayanannya bisa lebih baik lg.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian bentak aja itu orang nya

      Hapus
  11. Karyawannya kebanyakan ngobrol, jam 8 belim siap buka d BRI Cabang Dalung, Bali
    Sampai jam 8.21 masih belun melayani
    Beda dengan bank lain

    BalasHapus
  12. Pelayanannya lambat, sdh tau bnyak yg antri, tp CS hanya ada 1 org.
    Tlg diperbaiki, terimakasih

    BalasHapus
  13. Pelayanannya tidak memuaskan. Pegawainya jutek-jutek. Satpamnya kepo + tidak sopan. ( cabang BRI Jagakarsa, dket kelurahan jagakarsa - kejadian pada hari jum'at 07 Juli 2017 ) mohon ditindak lanjuti segera . Terimakasih

    BalasHapus
  14. BRI weekend banking di bintaro Xchange tgl 8 juli 2017 pelayanannya lamban buangettt .. telkernya cuma satu , sudah ambil nomor.. tapi teller kadang memanggil nama orang yg tidak pakai nomer .. gak tahu urusan apa .. kan nambah panjang antrean .. pokoknya BRI kok gak move on kayak BNI tuh ... costumer kayak raja ...

    BalasHapus
  15. BRI cabang kementerian PUPR .. mau ambil gaji/pensiun aja antrenya buanyak tempatnya sempit tellernya juga cuma satu CS nya ada 2 ... pelayanan lamban , 1 nasabah bisa 19 sampai 20 menit .... kebangtanlah bank rakyat ini ... berubah kek .. nyebelin banget kalau kebetulan urusan pensiun ada di BRI krn diwajibkan di BRI kalau gak sih goodbye BRI .. malessss banget

    BalasHapus
  16. Sudahlah saya bingung sama sistem bri ini,saya tutup saja rekening. Nggk enak sama sekali ribetnya,kayak nggak niat buat memberi pelayanan buat customernya. Gini gitu trouble.ah sudahlah capek bikin sakit hati saja ini, namanya kok ya bank rakyat indonesia mending diganti sajalah. Sama sekali enggak cocok. Maaf makasi dan sekian

    BalasHapus
  17. Pelayanan super buruk ,mau perpanjang atm saja dipersulit masalah ktp...kapan majunya nih BRI, sangat jauh dibandingkan pelayanan bank lain...

    BalasHapus
  18. Tolong di benahi dan di cek BRI buniseuri ats nama eko orang ini udah bikin janji 4 kali katanya mau datang ke rmh..halo gimna pelayanan ny seperti itu,kapan mau maju ny

    BalasHapus
  19. Tolong di benahi dan di cek BRI buniseuri ats nama eko orang ini udah bikin janji 4 kali katanya mau datang ke rmh..halo gimna pelayanan ny seperti itu,kapan mau maju ny

    BalasHapus
  20. Tolong di benahi dan di cek BRI buniseuri ats nama eko orang ini udah bikin janji 4 kali katanya mau datang ke rmh..halo gimna pelayanan ny seperti itu,kapan mau maju ny

    BalasHapus
  21. Sepele sih masalah pelayanan dan antrian d BRI saya tau memang bank ini adalah bank yang mempunyainnasabah terbnyak d indonesia. Dan katanya mempunyai satelit sendiri. Tpi untuk pelayanan di kantor kontor cabangnya sangat ceroboh. Masalah antrian saja contohnya. Cuman d buka 1 teller saja padahal ada puluhan orng yng berdatngan d stu. Senggaknya d bukalah teller sampingnya.⌛️ Para pegawainya aja sayantau kok klo pada selow. Tpi sol sibuk aja mainan hp. D cek aja tolong dinkantor unit cabang beringin tepatnya di kab.semarang. Masih banyak pegawai pegawai yang selewengan kerjanya. Dan asal asalan untuk ngelayanin konsumen. Memang sih target nasabah bank ini adalah kelas menengah ke bawah yang geografisnya terletak bukan d tengah tengah kota. Yakni d pinggiran pinggiran kota, ya tetap saja mereka adalah nasabah jadi jangan d beda bedakan antr nasabah lainnya, pemasukan kalian juga dari masabah itu kok.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Kecewa dengan pelayanan dan perilaku kasar oknum karyawan Bank BRI Unit Lingkaran Palembang Sum-Sel.
    Berawal dari pengajuan pinjaman kridit bank pd minggu pertama bln Juni 2017, semua persyaratan telah saya penuhi, survey usaha juga telah dilakukan, karena tdk tidak ada kejelasan disetujui/tdk, maka rabu 26 Juli 2017 saya kembali menanyakan, ternyata pengajuan pinjaman saya ditolak dengan alasan yang tidak dapat dibuktikan, perlu diketahui saya memang tidak pernah ada masalah apapun dengan pihak Bank atau Lembaga keuangan terkait apapun itu. kesal dituduh tanpa bukti, saya protes,mungkin ada kata saya yang tidak bisa mereka terima, seorang memukul benda dengan keras sehingga mengejutkan seisi ruangan yang menimbulkan ketidak nyamanan.terlebih dengan nada keras seorang karyawan mengusir saya keluar bank hingga keparkiran menantang berkelahi, namun tidak saya layani karena dilerai dan menjadi tontonan masyarakat, sayapun pergi.
    Atas peristiwa yang saya alamidan peristiwa yang memalukan, saya merasa dilayani dan diperlakukan dengan tidak baik dan tidak sepenuh hati.
    Semoga ini menjadi perhatian Pimpinan Bank BRI agar tidak terulang dengan nasabah-nasabah yang lain, sehingga Bank BRI tetap menjadi pilihan dan dicintai rakyat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku pimpinanny, udah kupecat itu anak

      Hapus
  24. sungguh pelayanan yg sugguh lama. meja teller ada 7 yg kerja 2. itupun buat heandle 1nasabah 60menit lamny. hello bri. ini era digital. kualitas pelayanan sangat lama. sampe saya 4jam ngantri. di bri cabang pasar minggu

    BalasHapus
  25. Selamat siang pak/bu saya mau tanya saya tanggal 27 juli 2017 melakukan transaksi nabung ke atm saya di bank mall cijantung sejumlah 1.100.000tapi sampe sekarang uang itu belom masuk dan kemaren saya tanya katanya ada pemblokiran 600x2kali jadi sejumlah 1.200.000 uang yang dipotong dari atm saya dia bilang diblokir dari pusatnya . Ditelpon pusatnya juga gabisa bisa .
    Itu atas dasar apa ya di blokirnya ? Kenapa uang saya bisa diblokir ? Padahal saya tidak melakukan pinjaman atau apapun . Mohon tanggapannya dan responnya .

    BalasHapus
  26. Pelayanan bank bri dpan bank btn cibitung sangatlah lama, saya dari pagi jam 10 sampai dgn jam 4 sore blum selesai juga untuk pembukaan rekening baru atas nama saya, pelayanan sangat lambat sekali membuat saya kehilangan banyak waktu, terutama untk waktu saya samapai jenuh, bosan, bt, pusing krna nunggu trrlalu lama

    BalasHapus
  27. Saya sangat sangat kecewa sama BRI unit Purwakarta 2 sama Unit Bukit Indah, masa saya setor selalu tepat waktu dibilang tidak lancar sampai colec 2 saya ajak adu data bilangnya error gimana ini? Masa Bank Pemerintah sangat tidak profesional sekali, memalukan

    BalasHapus
  28. Kalo saya punya masalah dengan verivikasi mtokrn untuk transfer.. tiap kali mau transfer harus nungguin sms mtokennya lama banget.. Pas udah mau dimasukin bilangnya transaksi udah kadaluarsa.. Padahal kan mtoken butuh pulsa.. Kan sia" saya ngeluarin pulsa buat trasaksi

    BalasHapus
  29. Uang d rekening istri saya hilang secara misterius udah hubungin callcenter suruh nunggu dan d kasih nomer laporan ... kira kira berapa lama proses nya samapai uang kembali ....

    BalasHapus
  30. kepada yth pimpinan bri cabang sukabumi kcp jampangkulon bahwa kami dari keluarga bp/ibu iman/ipah alamat kp pangkalan 06/03 desa waluran kec waluran kab sukabumi kami mohon untuk tidak mencairkan pengajuan pinjaman saudara kami di ats karena bayak y pinjaman ke pihak lain apabila pengajuan di cairkan kami kwatir saudara kami tidak bisa mengangsur angsuran ya?trimakasih

    BalasHapus
  31. tahun 2013 sya coba meminjam uang di bang BRI. se bnyak 100 jt. pncairan wktu itu sy trima hax 91jt. dgn tnggl yg sma tercetk di buku rek. penarik sjumlh 78.xxx.xxx
    smntra dri jumlh pnjman itu sya tdk pernh marik uang dgn jumlh sbsar itu.
    sudh berulng kali sy coba presur dn tdk dpt titik trng dri pihk BANK.
    stmpat.

    BalasHapus
  32. Pelayanan sangat super buruk dari internet banking bri, saya tdk bisa transaksi cepat dlm proses trasfer. Say minta tlong kpd management bank bri supaya segera dibenahi permasalahan ini. Tks

    BalasHapus
  33. smpe dgn skrg blm ada titik terang msalh saya...

    di tambh lgi dgn playanan superπŸ‘πŸ‘πŸ‘ (LOADING)

    BalasHapus
  34. Mohon pihak bank bri mengenai atm bri yg sering gangguan sewaktu saldo saya 900ribu saya menarik uang senilai 850 saya tunggu tapitidak mau keluar uang setelah saya menunduk ternyata uang tersebut terjepit semua dan tertutup kembali.. Resi yg keluar bahwa saldo saya sdah berkurang tapi saya cma dpat uang 200 rbu yg saya cabut dari lobang keluar uang trsebut sisanya smua terjepit tolong pihak bank bri agar memproses sisa uang saya tolong prosesnya

    BalasHapus
  35. Salam.. Saya Budiyono dari Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hendak bertanya. Mf jika pertanyaan saya keliru ataupun menyinggung pihak BRI yang terhormat, khususnya BRI Unit Batang Cenaku. Keluarga saya atas nama Marsono Purba adalah petani kelapa sawit yang ingin menambah pendapatan hidupnya dg cara berdagang. Hingga demikian, beliau mengajukan pinjaman ke BRI cabang setempat. Namun sudah 2 bulan berlalu belum juga ada respon dari petugas untuk surve tempat kami. Jika kami tanyakan jawabnya masih menunggu keputusan pusat. Kami yakin BRI tidaklah demikian cra melayani calon nasabah, terlebih kepada rakyat jelata yang ingin meningkaatkan taraf hidup. Sangat kecewa, namun kami tetap memakluminya. Hnya saja kami menganggap perlakuan petugas BRI di Cabang yg kami maksud ini sudah kelewatan dan tak layak dilakukan kepada rakyat jelata yang sesungguhnya sangat patuh dengan peraturan terikat undang undang dan hukum. Trims..

    BalasHapus
  36. SAYA JUGA KECEWA DGN LAYANAN BRI.. MASA CEK SALDO LEWAT BANKING BALASAN TIDAK ADA TAPI PULSA BERKURANG.Hadeuuhhh..

    BalasHapus
  37. kpd yth pimpinan BRI,
    di.Balikpapan

    saya ingin mengajukan komplain kpd pihak BRI terkait pemotongan gaji,klo bisa sesuai jadwal saja. jd pas dimasukan nya gaji bru di potong.jangan sebelum gaji dimasukan ,uang pribadi dipotong dluan pdhal gaji blm masuk. jd gak bisa beli keperluan mendadak begini,saya kecewa betul. pdhl sy aktip dan tdk pernah telat byar ,knp skrg jd dipotong dlu. kasian klo ada keperluan mendadak gini jd susahin org .
    mohon mengadakan pertemuan dan di bahas terkait ketepatan waktu pemotongan gaji.
    ini td uang pribdi buat kprluan sy blanja idul adha ..sudah dipotong dluan pdahl besklok senin gajiannya.
    mhon diberlakukan peraturan trbarukpd karyawan. dan tanggapi respon serta komplain dr pd nasabah BRi

    terimakasih

    BalasHapus
  38. BERKEMBANG SESAT

    Tulisan ini saya buat berdasarkan fakta yang selalu terjad di wilayah Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu - Riau. Selamat menikmati.

    Badan Usaha Milik Negara (BUMN), misalnya, kerap jadi janji pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat. Namun tanpa disadari, didalam missi BUMN itu sendiri pemerintah sering tertipu oleh faham sesat, serat nepotisme dan monopoli para pegawainya, baik secara langsung ataupun tidak langsung, dan itu banyak telah terjadi.

    Lalu rakyat mana yang hendak menikmati upaya pemerintah dalam menjalankan missi kesejahteraan untuk seluruh rakyat tercinta ? Kita sering melihat budaya bebas menguasai sirkulasi ataupun perputaran saham pemerintah yang terakumulasi yang memiliki tujuan memupuk keuntungan hingga mampu meningkatkan perkembangan ekonomi kerakyatan dengan pesat.

    Namun, banyak petugas yang berdalih, untuk mengelola keuangan negara harus penuh analisa tinggi dan tanggung jawab dalam peranannya selaku pekerja usaha dari saham milik pemerintah atau negara. Acap kali pemerintah terkecoh oleh gaya pegawai yang mengaku takut kehilangan uang negara oleh pihak pihak yang tak bertanggung jawab, jika tak jeli melakukan analisis. Ambil saja contoh pengelolaan BUMN, misal dalam usaha lembaga perbankan. Pasti, di dalamnya akan ada sistem dan peraturan terikat demi saham pemerintah agar terjaga dengan baik, bahkan bisa memupuk keuntungan negara.

    Satu fakta yang harus ditelan pahit oleh rakyat jelata yang berharap talangan modal usaha. Namun mereka harus terkatung katung menanti saat talangan yang diajukan itu bisa dicairkan, bahkan ada yang sama sekali tidak dikabulkan. padahal, syarat dan ketentuannya jelas. Mereka, para Nasabah, juga harus diketahui Kepala desa atau lurah, siap agunan sebagai jaminan, lalu dilakukan cek and ricek keberadaan alamat hingga rumah reot pun disurve sebagai syarat wajib calon nasabah perbankan bisa meminjam permodalan usaha.

    Pertanyanya, rakyat yang mana yang harus dibantu? Rakyat yang hidup berkecukupan atau rakyat yang punya usaha megah? Lalu, bagaimana nasib rakyat yang ingin memperoleh sedikit modal agar bisa membuka usaha. Jika tidak didanai, apa yang akan terjadi ? Jika dibiayai, apakah para pegawai yang diamanati oleh BUMN masih saja berfikiran tolol menduga para pemula usaha akan lari dari tanggung jawab?

    Sementara para pegawai dipilih oleh pemerintah sebagai tenaga kerja yang ber-otak cerdas dan profesional. Lalu mengapa banyak diantara pegawai tak mampu mengkalkulasikan kekayaan calon nasabah itu? Bahkan mereka, para petugas BRI memandang dan memperlakukan hina calon nasabah yang datang dari garis rendah taraf hidupnya. Menurut saya, kebanyakan diantara masyarakat miskin itu jujur, hati hati dan bertanggung jawab serta pandai mengukur kemampuan diri sendiri. Jika tidak, teorinya gampang bukan? " sita dan perhitungkan apa yang sudah menjadi jaminan dalam permohonan mereka sebelumnya "

    Layanilah rakyat jelata di negeri ini dengan programu yang mulia wahai BRI anak BUMN.

    BalasHapus
  39. Saya complain, bank bri Cengkareng pelayanannya sangat buruk. Sy sudah menubggu lama untuk membuka rekening, setelah sy digiliran antian ke staf teller BRI. Saya malah di alihkan ke Kantor cabang lain. Memang apa bedanya kantor cabang tersebut dengan kantor cabang lain??? Apakah karyawan BANK BRI sudah lelah, sehingga Para nasabah di alihkan ke kantor cabang laing. Dan pada akhirnya saya kapok ingin buka rekening di Bank BRI Cengkareng, pelayanannya sangat BURUK dan MENGECEWAKAN

    BalasHapus
  40. Saya Mantan Karyawan BRI NIP. 141616 Kanca Yogyakarta Cik Ditiro. Resign per 30 Juni 2017. Pemilik fasilitas DPLK BRI dengan CIF 137466 atas nama Kristianti Murti KS. Mengajukan pencairan dana pensiun (DPLK) dengan syarat lengkap diterima CS tanggal 03 Juli 2017. Terus menerus mencari kepastian pencairan tapi tidak ada kejelasan, menghubungi Customer Service kantor pusat tidak bisa menjawab. Menghubungi bagian DPLK semua nomer tidak pernah diangkat. Tanggal 23 Agustus 2017 diinformasikan oleh CS cabang berkas saya kurang, dan pihak DPLK mengaku sudah memberitahu saya per telfon, padahal sama sekali saya tidak pernah terima telfon tsb. Saya putus asa sampai sms ke nomer Whistle Blower Sofyan Basyir (nomer pengaduan fraud untuk karyawan) namun tidak ada hasil. Saya bingung harus kemana lagi. Mau mengeluh atau memaki disini sebenarnya juga tidak akan membantu. Tidak ada petugas yang serius untuk menanggapi keluhan dan responsif terhadap pelayanan prima. Apa karena saya bukan anak, sahabat atau keluarga dari pejabat tinggi BRI makanya disisihkan atau memang budaya BRI memang demikian adanya?

    BalasHapus
  41. Saya erwin aryanto sangat kecewa dg pelayan cs bri unit cijambe bandung ,, sy deposito 70 jt proses nya lama sampai nunggu 2 jam lebih,setelah selesai prosesnya harus nunggu lagi nanti di kasih bilyet nya ,,nunggu lagi ,,ehhh pasti di panggil lagi bilyet nya belum ada atau belum apa saya ga ngerti ,,katanya nanti besok atau lusa bapa sy akan sy telp untuk ngambil bilyet deposito nya ,,,,, kok bisa begitu ,, deposito 70jt aja harus nunggu sampai besok/besok nya lagi ,,, tolong perbaiki bri ,,

    BalasHapus
  42. Alasan kepala cabang lagi rapat ,,kalo ga butuh uang nasabah,,nanti saya ambil ,,!!!

    BalasHapus
  43. Saya iqbal NASABAH BRI unit Sukamenak Tasikmalaya tolong di tegur atau di pecat karyawati BRI seorang pegawai yang gk bisa melayani Nasabah..padahal saya sudah sangat menjaga hubungan baij dengan pihak Bank BRI.Hanya dengan satu pegawi saja saya janji gak akan perpanjang hubungan saya dengan BRI..jika memang keluhan saya di tanggapi mohon balas ke email.

    BalasHapus
  44. BRI BANYAK ATURAN YG MENGUTUNGKAN BANK. RAKYAT DI BODOHI
    SAYA TRANSFER DI BRI KE BANK LAIN SENILAI 600 RIBU MASA SAYA HARUS TRANSAKSI 2X GILA MINIMAL 500RIBU JIKA 600 RIBU HARUS DUA KALI TRANSFERS INI MERUGIKAN NASABAH BANGET. RAKYAT KECIL DI RUGIKAN SAMA BANK RAKYAT SENDIRI..!!

    BalasHapus
  45. Baru pertama kali ke BRI cabang tanjung raja, ogan ilir sumatera selatan coba setor uang, pelayanannya lambat sekali sdh tau bnyak nasabah yg ngantri,ngantrinya berdiri lg, pegawai nya malah sibuk becanda trus jd ga fokus, pokonya sangat MENGECEWAKAN bank BRI !!

    BalasHapus