wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Komplain Pengiriman di JNE

Cara Komplain Pengiriman di JNE - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir adalah perusahaan logistik penyedia jasa pengiriman paket atau barang baik nasional maupun ke luar negeri. Perusahaan ini kemudian disingkat dengan nama JNE.

Seiring dengan meningkatnya perekonomian masyarakat dan semakin bertumbuhnya transaksi jual beli secara online juga turut mendorong JNE berkembang pesat. Bahkan saat ini bisa melayani hingga ke pelosok desa.

Cara Komplain Pengiriman di JNE
Cara Komplain Pengiriman di JNE

Bagi anda konsumen yang telah memanfaatkan jasa pengiriman barang melalui JNE kemudian memiliki keluhan dan ingin mengajukan komplain bisa melalui layanan customer care.

Cara komplain pengiriman di JNE bisa langsung menghubungi kontak center customer care di bawah ini.

Head Office
Jl. Tomang Raya No. 45 Jakarta 11440 Indonesia
Telp. (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Fax. (021) 567 1413

customercare@jne.co.id

Operation Office
Jl. Tomang Raya No. 3 Jakarta Barat
Telp. (021) 566 5262, 563 3232
Fax. 021 567 1413

Finance Office
Jl. Letjen S. Parman Kav. P1 Jakarta Barat
Telp. (021) 5358282
Fax. (021) 5323224

HR Office
Komp. Pusat Niaga Roxy
Jln. Biak No. 62A Jakarta Barat
Telp. 021 - 63855973
Fax. 021 - 6321768

Sales & Marketing Office
Jl. Tomang Raya No.6 Jakarta 11440
Telp. (021) 568 4909
Fax. (021) 560 6256

Saat terhubung dengan contact center JNE melalui saluran telepon maupun surat elektronik atau email jelaskan masalah yang dihadapi.

Contohnya paket kiriman tidak kunjung sampai di alamat tujuan padahal telah melewati batas waktu estimasi, mengajukan klaim garansi karena paket rusak atau tidak sesuai, masalah terkait biaya pengiriman, maupun keluhan lainnya.

Jangan lupa menyebutkan nomor resi pengiriman yang telah didapat ketika paket tersebut dikirim.

Customer care JNE akan melakukan pengecekan dan pelacakan pada bagian kemudian kembali menginformasikan kepada konsumen. Untuk beberapa kasus bisa membutuhkan waktu hingga beberapa hari untuk penyelesaian.

Perlu diperhatikan sebelum menghubungi nomor telepon customer care JNE pastikan pulsa anda mencukupi dikenakan tarif atau biaya telepon.

Jadi itulah cara komplain pengiriman paket di JNE.

69 Responses to "Cara Komplain Pengiriman di JNE"

  1. barang dengan no resi;DPKAB14370115416 kok belum nyampe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Saya mau menyampaikan untuk pengiriman barang dengan no resi CGK8L05223235016 tgl 28 Juni 2016 dengan pengirim: RenaTan & Penerima:Lupi. Barang diterima Jumat, 29 Juli 2016 dg kondisi rusak.Barang tidak saya terima & saya kembalikan ke pengirim JNE. Mohon tanggapan & tanggung jawab dari JNE.

    BalasHapus
  4. Siang gan, saya mau tanyakan paket, no resi TGRB601757869416 Pengiriman dari tanggal 03 agustus 2016 kenapa belum sampai juga?? Sudah saya track tp masih transit jakarta? Tolong kirim segera.
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. saya mau menyampaikan untuk pengiriman barang dengan nomer resi BDOS401181365016 CGK hanya terkirim sebagian..sisa barangnya entah ada dimana sampai sekarang belum juga sampai..
    Komplen ke agen JNE katanya barang ada tapi tidak juga.
    Mohon ditanggapi.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. tolong bantu cek keberadaan paket saya d mna ya gan ini no resi nya BTHF903619142616 mama greeysha.
    terimaksih

    BalasHapus
  7. tolong bantu cek keberadaan paket saya d mna ya gan ini no resi nya BTHF903619142616 mama greeysha.
    terimaksih

    BalasHapus
  8. Pesanan saya dengan no resi Mycgk03951021016 blm datang, cek status pengiriman dikirim dr tgl 5 agust 2016..
    saya tlpon cust care jne selalu sibuk, sekalinya nyambung unuk bagian komplain selalu tidak bisa hanya mesin penjawab "sedang melayani pelanggan yg lain" pulsa saya habis tapi hasilnya NIHIL
    Alamat yg saya berikan sama seperti biasanya saya gunakan untuk kiriman paket dan paling lambat pengiriman 2 hari..
    Tolong SEGERA DIKIRIM !!!

    BalasHapus
  9. Bpk / ibu tolong diperhatikan No.resi ini cgkce00665133916, tolong pihak kurir jne tangerang, segera antar paket ke alamatnya segera, sudah 1 minggu blm dianter ke alamat tujuan, dr tanggal 04 Agustus 2016, sampai saat ini sttny msh ON Proses, pihak jne tolong di bantu. Makasih

    BalasHapus
  10. Resi no CGKSD03878400516. Dikirim dr jakarta pengirim cherrys baby and kids tujuan rahmah sugiharti alamat jl anggrek b 18 rt 02 rw 04 pondok pucung indah 1 pondok aren tangsel, malah dikirim ke pondok gede bekasi. Taunya dr track di tokopedia. Mohon bantuannya agar dikirim ke alamat yg tertera di paketan. Sdh telp cs berkali2 tp selalu jawabnya sdg melayani pelanggan lain. Bulakbalik telp sampe hbs pulsa hp. Kemana lg hrs cr paketan saya. Terimakasih

    BalasHapus
  11. JNE mohon tanggapannya RESI AMIAN00060296216 pengirim RIO RUSTANTO DARI MATARAM KE DENPASAR NUSA DUA,KIRIM TANGGAL 24 AGUSTUS DARI MATARAM JAM 11.30,DENGAN PAKET YES,SAMPAI SAAT INI BARANG BELUM SAMPAI DI DENPASAR KIRIM NYA NAIK APA BERENANG TA JNE NYA,SAYA TUNGGU INFO NYA PAKET YES SAMA PAKET BIASA SAMA AJA GAK ADA BEDA NYA,BEDANYA KITA CUSTOMER YG RUGI INI,

    BalasHapus
  12. saya kecewa dengan pelayanan jne tolong cek CGKC903829231416 barangnya sudah nyampe di kota saya dari tanggal 17 tapi sampai hari ini tanggal 23 belom dikirim juga kerumah saya.

    BalasHapus
  13. Saya kecewa dengan pelayanan JNE. Barang saya dengan kode CGK6K01481234816 sejak tgl 28 sept pkl 11 ditangan kurir tetapi tidak kunjung diantr. Mohon ditanggapi dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih

    BalasHapus
  14. Saya kecewa dengan pelayanan JNE. Barang saya dengan kode CGK6K01481234816 sejak tgl 28 sept pkl 11 ditangan kurir tetapi tidak kunjung diantr. Mohon ditanggapi dan kejelasan atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih

    BalasHapus
  15. Kepada JNE
    Kiriman paket saya belum diterima
    .
    CGK7G02006076216 REG15 03-10-2016 13:12 JAKARTA PAGEDANGAN,TIGARAKSA Shipper Consignee-WARUNG LISTRIK AA NOVIARNA NJAKARTA JL BALAI DESA CIJANTRA RT 01/2
    History 03-10-2016 13:12
    SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA] 03-10-2016 20:11 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
    03-10-2016 22:21 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
    04-10-2016 09:00 RECEIVED AT WAREHOUSE [TANGERANG]
    04-10-2016 13:22 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [TANGERANG, HUB CIMONE]05-10-2016 03:35 WITH DELIVERY COURIER [TANGERANG]
    05-10-2016 12:00 DELIVERED TO [NOVI | 05-10-2016 12:00 ]
    di terima hari ini atas nama novi

    Dan saya belum menerima sama sekali. Di tempat saya tidak ada yang namanya novi.
    Sudah ke CS JNE. Sampai saat ini belum ada kabar

    BalasHapus
  16. "JNE REG resi CGKN210012386216, paket dari jakarta tujuan muarabungo,kab.bungo - Jambi

    Status: On Process
    01-10-2016 20:00 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
    01-10-2016 23:47 RECEIVED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
    02-10-2016 02:42 PROCESSED AT SORTING CENTER [JAKARTA]
    02-10-2016 07:46 DEPARTED FROM TRANSI [GATEWAY JAKARTA]
    03-10-2016 00:00 HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS
    03-10-2016 08:26 RECEIVED AT WAREHOUSE [JAMBI]
    03-10-2016 12:05 WITH DELIVERY COURIER [JAMBI]
    .... "
    Sampai sekarang Paket belum sampai...???
    padahal layanan JNE REG (5 hari)dan jarak jambi - muara bungo cuma 6 jam ...

    BalasHapus
  17. Gimana sih pihak jne gk bertanggung jawab saya pihak penerima paket tapi sampai skrng blum nerima paketan nya ko kurir ngasih paketan ke bukan hak nya sih aneh ya gak tanggung jawab nya sama sekali.
    Di tlp CS pusat katanya mau konfirmasi tapi di tunggu gk ada saya pgen tau kurir nya atas nama siapa & diantarkan ke alamat mana !!!!
    Di ket paket sampe jam 17:27 padahal posisi toko saya tutup jam 4 apa mungkin paketan saya diambil pihak kurir yg brengsek ?

    BalasHapus
  18. Mohon info,,,,agen igun jne semarang,,letaknya dmn ya?
    mohon infonya

    BalasHapus
  19. Gan maaf paket saya belum sampe jga mohon bantuannya

    BalasHapus
  20. Gan maaf saya mau minta tolong gimna nih sudah hampir 1 minggu paket belum jga sampai

    BalasHapus
  21. Gan maaf saya mau minta tolong gimna nih sudah hampir 1 minggu paket belum jga sampai

    BalasHapus
  22. no resi ini CGKTB02452603816 itu kirimnya ke jl. budi karya blok D no 29-30 Pontianak selatan, kota pontianak, kalimantan barat. penerima a/n Joni soal nya sampai saat ini saya belum terima barangnya.

    BalasHapus
  23. NO resi SRGB500128255016 itu kirimnya ke jl Jend S Parman Balikpapan Tengah,BALIKPAPAPAN barang harusnya sampai ke saya hari jumat/sabtu kemaren baranh harus udah sampai kesaya tapi sampai saat ini barang belum terima barangnya

    BalasHapus
  24. Paket saya dgn no resi CGKI905235333816 dari tgl 10 Nov 2016 belum saya terima juga. saya request ambil barang langsung dari tgl 12, tapi pihak jne hanya minta saya konfirmasi ulang pengambilan, seperti itu terus menerus, tanpa hasil.
    Tanggal 15 nov sore, pihak jne, walaupun saya sudah meminta request ambil barang langung, mengatakan bahwa paket sudah dibawa kurir. Saya tunggu dan mengecek ke CS, tapi dikatakan tidak ada jadwal pengiriman untuk paket saya. begitu pula yg terjadi pada tgl 16 nov.
    Pihak JNE sudah melakukan kebohongan dengan mengatakan paket dibawa kurir tapi nyatanya paket tsb belum disiapkan.

    BalasHapus
  25. JNE sll dapatkan komplain tetapi msh tdk bs intropeksi profesionalisme kerjanya

    BalasHapus
  26. Kpd JNE Pamularsi Semarang
    Kiriman penting no resi 0697461600004271 pengirim dari Kanwil Pajak Wil I Semarang dari pihak JNE mengirimkan surat tsb diberikan kepada Agung (penerima)tgl 25 oktober dan yg saya tanyakan kenapa pihak JNE mengirimkan kiriman koq tidak menanyakan kepada penerima apakah sdh sesuai dengan nama yang tertera di paket penting tersebut.
    Saya menanyakan ke pihak JNE untuk kurir pengiriman surat apakah ada SOP untuk menanyakan nama penerima (nama orang dan alamat )apakah benar sudah sesuai tercantum pada surat kiriman tersebut.
    Saya minta konfirmasi kembali ke pihak JNE bahwa surat tersebut salah penerima dan sdh 3 kali komplain melalui telphone namun jawaban selalu nanti akan di informasikan (sdh saya diberikan no phone) dan hingga kini pihak JNE tidak memiliki etikad untuk menyelesaikan surat penting tersebut.
    Saya sudah menyampaikan ke JNE untuk menarik surat tersebut dari penerima yang bukan haknya dan akan saya ambil sendiri ke kantor JNE pamularsih semarang.
    Mohon JNE segera meninjaklanjutin komplain saya ini untuk menyelesaikan kiriman yang dikirimkan ke penerima yang tidak tercantum namanya pada kiriman tersebut.
    Tolong tunjukkan profesional kinerjanya
    Pengirim dari semarang dengan tujuan semarang juga koq perlu berhari-hari dan tidak jelas penyelesaiannya.

    BalasHapus
  27. Saya sangat2 kecewa dgn jne, paket saya dari bulan agustus sampai desember ini tidak ada kabar. Saya harus menelpon2 terus dari pihak jne merespon tapi tidak menindaklanjuti. Dan saya dilempar2 utk mencari informasi ke jne jakarta dan bandung. No resi sy bdo6d00310715616. Alasannya barang sy hilang tidak bertuan jadi tdk sampai ke alamat yg dituju, anehnya dr dulu saya pakai jne tdk pnh tdk sampai. Apa krn ini barang berharga jd ada pihak yg memanfaatkan? Tolong di telusuri. Sy sdh cukup sabar menunggu krn barang ini barang berharga. Sy cape menelpon2 trs tp dr pihak jne tdk ada tanggapan.

    BalasHapus
  28. Saya sangat2 kecewa dgn jne, paket saya dari bulan agustus sampai desember ini tidak ada kabar. Saya harus menelpon2 terus dari pihak jne merespon tapi tidak menindaklanjuti. Dan saya dilempar2 utk mencari informasi ke jne jakarta dan bandung. No resi sy bdo6d00310715616. Alasannya barang sy hilang tidak bertuan jadi tdk sampai ke alamat yg dituju, anehnya dr dulu saya pakai jne tdk pnh tdk sampai. Apa krn ini barang berharga jd ada pihak yg memanfaatkan? Tolong di telusuri. Sy sdh cukup sabar menunggu krn barang ini barang berharga. Sy cape menelpon2 trs tp dr pihak jne tdk ada tanggapan.

    BalasHapus
  29. mas saya mau kokplan jne dari surabaya ko slah krm paket mlah ke bandung,no tagihan :bl16111s6yldinv

    BalasHapus
  30. Kurir lelet abis. Posisi di sunter tapi dah 3 hari mlah angkrem barang. Bukanya buruan di anter mlah anteng
    No res TSMC600014725417

    BalasHapus
  31. transaksi pesanan 08-02-2017 JNE paket yes.skarang sdh 12-02-2017 tapi pesanan belum ditrima gan

    BalasHapus
  32. ini resinya sampai sekarang barang belum saya terima tp status nya sdh deliveri 1001868551

    BalasHapus
  33. Mas kurir besok aku tunggu drumah ya,jgn bnyk stanby ngopi..udah 4hari dari bandung ke surabaya dan jne mojekrto setempat,padahal pl!h dan dill paket (yos) dri jum,at di bandung ,dan senin 11 siang udah sampe ke Jne mjokerto tpi blum di anter,datang malah di kas!h nomer pusat,,,hadee ...besok g di anter otw ,,,,,,,dlu pernh jg ampe 1minggu lb!h....jgn sampai kecewa lag!.rirkurir

    BalasHapus
  34. barang dengan no resi011990199051517 kog blum smpai juga padahal sdh pakek jne yes gmna ni

    BalasHapus
  35. 010140258970817

    Mohon di bantu untuk pengiriman Jabodetabek kok lama ya.

    terima kasih

    BalasHapus
  36. TGRBU00204107617
    mohon di bantu paketan dari 31 maret 2017 nyampe sekarang belum sampai

    BalasHapus
  37. pelayanan sangat mengecewakan.dimana tanggung jawabnya...

    BalasHapus
  38. Jne itu pelayananna engga profesional. Pembicaraan dengan karyawannya tidak bisa di pegang.
    Cara cari uang engga halal!!!!!

    Sangat amat mengecewakan tidak ada tanggapan dan tidak dapat memberikan waktu pwngiriman yang pasti.

    Percuma ada kantor pwrcuma ada cuatomer service...

    Bangkrut dan tutup aja lu!!!!!

    BalasHapus
  39. No Resi ini 3065962910009 dari tgl 11-04-2017 sampai tgl 19-04-2017 belum sampai juga ke alamat. kenapa ini? tolong diperhatikan

    BalasHapus
  40. pengiriman dari kediri tgl 13 april 2017 dan 14 april sudah di bandung tgl 21 april barang saya belum sampai. 2x tlp cs sama sx tdk membuah kan hasil. sangat mengecewakan pd hal itu alamt kantor yg setiap hari dokumen tiki, pos selalu nyampe tepat wkt.

    BalasHapus
  41. saya kecewa dengan pelayan JNE, percuma bayar mahal tapi kepercayaan yang pelanggan berikan kepada JNE tidak dijaga. Barang saya yang saya kirimkan untuk saudara hancur dan rusak padahal itu makanan ringan. Saya mohon, pelayanan JNE diperbaiki lagi kalau ingin pelanggan percaya lagi dngan jasa pengiriman kalian karena yang rugi itu di kami sebagai pengguna jasa pengiriman kalian. Mohon diperhatikan.

    BalasHapus
  42. Selamat siang.. sy salah satu pelanggan jne. Hari ini sy melakukan pengiriman barang ke jne naripan. Tapi sangat disayangkan, petugasny tidak seramah dengan petugas di jne cabang lain. Petugas yg melayani sya "intan.a". Ada 2 petugas perempuan yg ada di pelayanan depan. 22nya sangat MAHAL dengan senyuman, bukan cm sy yg mengalami hal yg sm, ibu sy pun sering mendapatkan KETIDAKRAMAHAN petugas perempuan jne naripan. Apa untuk sebuah keramahtamahan begitu sangat mahal bagi petugas sebesar jne?? Dari awal masuk ke jne naripan tidak ada keramahtamahan dari 2 petugas perempuan jne tersebut.. tolong diperhatikan utk KERAMAHTAMAHAN petugas terhadap konsumen. Terima kasih #jnenaripan #jnebandung

    BalasHapus
  43. Barang saya menggunakan paket JNE YES dipesa dr Tokopedia. Status pengantaran dr Jumat sampai hari Sabtu. Status barang sudah diterima padahal belum. Diterima oleh Erna pdhl dirumah saya gaada yg namanya Erna. Tolong sekali ini gimana ya. Padahal penulisan alamat sudah benar dan sangat jelas tp bisa bisanya salah alamat.

    BalasHapus
  44. Makin ksini makin nyebelin pelayanny JNE..barang tidak sampai ssuai estimasi.gilirian dicek..banyak alasan kurirnya..numpuk lah..kurir banyak yg libur lah..barang sy jg blom jlas ada d gudang apa dmn..hari ini saja sudah 2x mondar mandir JNE..hampir tiap order kyk gni..klo ga diambil sndiri..lama..tolong diperbaiki...

    BalasHapus
  45. Makin ksini makin nyebelin pelayanny JNE..barang tidak sampai ssuai estimasi.gilirian dicek..banyak alasan kurirnya..numpuk lah..kurir banyak yg libur lah..barang sy jg blom jlas ada d gudang apa dmn..hari ini saja sudah 2x mondar mandir JNE..hampir tiap order kyk gni..klo ga diambil sndiri..lama..tolong diperbaiki...

    BalasHapus
  46. Tolong nomer resi (PSRAA00811084717)setatus sudah nyampek,tetapi saat dicek ke JNE kok gak ada&belom sampe tujuan?

    BalasHapus
  47. Tolong no.resi 020410352233417
    Atas nma:mama revano
    Saya cek.Kok bisa salah tulis alamat ke simpang empat martapura
    S eharusnx ke alamat ini:
    Jln.raya serongga km 05.gg.al-amin ds.sei kecil rt.04 rw.00 kec.simpang empat kab.tanah bumbu prov.kalimantan selatan
    72213
    Mohon bantuannx pihak jne

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. barang sya belum juga smpai smpai skrg, pdhal sudah melwati batas estimasi waktu kerja pengiriman jne. sudah 4 hari tak kunjung tiba barang saya DPKBO03788459717
    tolong di periksa kembali. terimakasih

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. Kapan sampai nya saya pesan dari hari juamat belum sampai juga hari senin terlambat aturan kemarin sudah di antar tolong dikirimkan sekarang

    BalasHapus
  52. Kapan sampai nya saya pesan dari hari juamat belum sampai juga hari senin terlambat aturan kemarin sudah di antar tolong dikirimkan sekarang

    BalasHapus
  53. Saya sudah pesan hari jumat belum sampai hari ini tolong antarkan pesan saya nomor resi 010620257615017 , tolong kirim ke tambun selatan perumahan mekarsari permai 2 tolong di antarkan sekarang!!!!!

    BalasHapus
  54. kardus barang pengirimanku rusak,bagaimana menanggungnya untuk JNE.no resi BTGAA00804941217,TOLONG GANTIIN DOS BOX ANDROID Redmi HM NOTE 1W

    BalasHapus
  55. Kecewa sama pelayanan jne yes paket saya udah 7 hari masih belum sampai , kurir lambat tidak ada komitmen jne .
    Saya perlu banget lagi barangnya

    Tolong perbaiki untuk pelayanan yes nya jgn samakan dengan oke/reg

    BalasHapus
  56. Saya sudah melakukan konfirmasi sampai 3x menelepon, responnya hanya akan dkonfirmasikan bahkan sampai mengatakan akan di jadikan proiritas utama di pengantaran esok hari, tetapi pengiriman barang seharusnya dari tanggal 28 Juni 2017 sudah menggunakan jasa pengiriman YES (Yakin Esok Sampai) sudah sengaja saya rela bayar agar cepat sampai, hingga detik ini konfirmasi balik ke saya saja tidak ada sesuai yang dijanjikan dan barang tidak jelas diantarkan atau tidak..tolong tindak lanjuti, saya sudah cape memberikan keluhan tanpa ada bantuan No resi :070910000556817

    BalasHapus
  57. Paket dengan no resi PDGAB0058543717 tujuan sukarame, palembang d krm tgl 3 agus 2017 belum sampai2 kepada penerima !! Setelah d cek dan melalu byk proses yg gak jelas alasan dari jne setempat ternyata paketnya hilang !! Tolong min ini udah kesekian kalinya jne mengecewakan , paket bisa hilang tanggung jawab jne nya gimana !! Harga paket 250 ribu + ongkir jne reg 31 ribu total kerugian 275 ribu

    BalasHapus
  58. Paket dengan no resi PDGAB00585143717 pengirim pablito shop house tujuan sukarame palembang HILANG !! Setelah d hubungi kantor jne setempat, dan kurir yg bersangkutan berjanji untuk mengganti paket yg hilang tapi setelah d hubungi kurir yg bersangkutan tidak ada respon !! Tolong min d proses ini sangat mengecewakan .. Nilai paket+ ongkir 276 ribu no hp kurir 089514314866 ..

    BalasHapus
  59. Setiap kirim paket pake JNE ada ada aja masalah !! Berkali2 paket yg dikirim udah memenuhi standar aman pengrman rusak sampai tujuan !! Padahal udah pake box+ plastic bouble + stikers fragille gak pernah !! Setiap di komplen gak pernah ada respon ., sangat sangat menyedih kan JNE

    BalasHapus
  60. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  61. Paket yg saya krm tgl 03 aguats 2017 dari bukit tinggi ( sumbar ) tujuan sukarame- palembang dgn no resi ; PDGAB00585143717 setelah melalui proses pengecekan yg panjang dan bertele-tele pihak "JNE" palembang menyatakan paket tersebut "HILANG" dan berjanji akan mengganti kerugian , tapi sampai saat ini blm ada konfirmasi dari kurir JBE yg mengatakan akan mengganti paket yg hilang tersebut!! Udah berkali kali d konfirmasi tapi tidak ada respon .. Setiap kali komplen atas kejadian yg berulang paket rusak dan sebagainta ke pihak JNE tidak pernah mendatapkan solusinya !! Saya udah capek bgt harus komplen terus tapi tidak d respon !! Saya sangat mohon kepada admin untuk bisa merespon keluhan dari costumerJNE yg merasa di kecewakan !! JNE makin besar makin mengecewakan service nya ..

    BalasHapus
  62. Untuk keterlambatan dlm pengantaran paket ke tujuan saya saya mengerti dan paham kondisi d lapangan yg kadang ada kendala dari kurir JNE setempat !! Tapi klo paket yg udah memenuhi standar safety pengiriman dan selalu d cantum stiker fragille ternyata sampai tujuan dlm kondisi "RUSAK" dan barang yg HILANG d sebab kan keslhan dari pihak JNE nya saya gak bisa terima dan gak mau mengerti berbagai alasan dari pihak JNE !! Tolong d tanggapi yg min ini udah sangat mengecewakan service JNE

    BalasHapus
  63. MOHON DI PROSES NIH , APA KURIR NYA MALES2 AN ,APA KENDALANYA, PERASAAN CUACA CERAH, BARANG SAYA TAK KUNJUNG DATANG , UDAH 3 HARI, PADAHAL SAYA SERVICE YES 1 HARI PASTI SAMPAI, PADAHAL TUJUAN KIRIM SEMARANG KOTA, PAS DI CEK RESI ON PROSES MULU KAPAN SAMPE NYA INI , ESTIMASI NYA 1HARI PALING LAMBAT 2 HARI ,,MOHON DI TINGKATKAN LAYANAN NYA, JANGAN AMBILUNTUNG AJA, BNYAK RUGI, ORANG ADA KERJAAN JUGA BUKAN MAU NUNGGUIN ON PROSES PENGIRIMAN DARI JNE, ?? KALO GA SANGGUP NEPATIN JANJI MENDING GAUSAH BUAT LAYANAN SERVICE YES , LANGSUNG AJA TULIS 7 HARI SAMPAI, BUKAN 1 HARI SAMPAI, KAMVRETT

    BalasHapus
  64. Didik HP Cibubur
    Paket dari wanaherang Bogor tgl 21 agustus 2017 No Resi 081180002040817 belum diterima sampai dengan tanggal 5 september 2017???

    BalasHapus
  65. Ass .. Tolong. Ini no resi tidak bissa d cek. Tolong atas rekap dan tidak nyamananya nya. Jne kami tolong saya penerima paket. Paket di kirim dari jogja. Atas elektronik. Camera.

    Ini no resi nya #1352687390008

    BalasHapus

  66. Ass .. Tolong. Ini no resi tidak bissa d cek. Tolong atas rekap dan tidak nyamananya nya. Jne kami tolong saya penerima paket. Paket di kirim dari jogja. Atas elektronik. Camera.

    Ini no resi nya #1352687390008

    BalasHapus
  67. Mba / mas paket saya ko blm sampe ya udh 2 minggu blm smpe ni parah bgt si pdhl pengirimnya samasama tangerang ..no resi 540690187444717

    BalasHapus