wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Komplain ke TIKI Titipan Kilat

Cara Komplain ke TIKI Titipan Kilat - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah perusahaan penyedia jasa layanan kurir ekspedisi atau logistik swasta nasional di Indonesia. Telah memiliki lebih dari 450 kantor cabang di berbagai kota besar.

TIKI melayani pengantaran barang melalui jalur darat, laut dan udara. Karena kualitas pelayanan terhadap konsumen perusahaan ini juga telah meraih berbagai penghargaan.

Cara Komplain ke TIKI Titipan Kilat
Cara Komplain ke TIKI Titipan Kilat

Jika anda adalah konsumen pengguna jasa layanan TIKI titipan kilat memiliki keluhan terhadap produk dan service mereka bisa mengajukan komplain.

Cara komplain ke TIKI titipan kilat dengan menghubungi contact center customer care di bawah ini.

Customer Care - 1500125

Head Office
Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telp: (62-21) 314 0404
Fax: (62-21) 310 3619

Customer Service
Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telp: (62-21) 500 125
Fax: (62-21) 319 07 901

Sales & Marketing
Jl. Pemuda No. 710-711 Jakarta Timur Indonesia.
Telp: (62-21) 470 4979
Fax: (62-21) 470 5265

Saat berhubungan dengan customer care baik melalui sambungan telepon maupun surat elektronik email jelaskan kendala yang anda hadapi. Seperti paket kiriman tidak kunjung sampai ke alamat tujuan, paket barang yang diterima rusak saat proses pengiriman, atau ingin mengajukan klaim garansi.

Customer care TIKI titipan kilat akan bantu memproses komplain tersebut kemudian kembali menghubungi konsumen untuk proses resolusi.

Beberapa kasus bisa membutuhkan waktu hingga beberapa hari untuk penyelesaian. [Baca juga: Cara Komplain ke First Logistics]

Jadi itulah cara mengajukan komplain ke TIKI titipan kilat terkait jasa ekspedisi pengiriman paket atau barang.

142 Responses to "Cara Komplain ke TIKI Titipan Kilat"

  1. Mohon penjelasan. Mengapa paket yg dikirim dari Yogyakarta pada tgl 15 Juni ke Ulee Gle Kec. Bandar dua sampai dgn hari ini tgl 19 juni blm saya terima. Padahal paket sdh tiba di banda Aceh pd tgl 17 Juni jam 07.13.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Memble...ajukan komplain di tiki terdekat, pelayanan tdk d tanggapi.
    Tolong update no resi
    030039785797

    BalasHapus
  3. Saya sangat kecewa dengan jasa kiriman barang lewat Tiki ini, barang kiriman yg seharusnya saya terima belum sampai sampai sekarang pengiriman barang dari tanggal 10 juni dari nias sampai di bandung tanggal 18 juni tapi sampai sekarang tanggal 5 juli belum ada pemberitahuan kepada saya kalau barang tersebut sudah sampai, sudah beberapa kali saya telpon pihak tiki, tapi yg satu minta nmr resi setelah saya kasih nmr resi tp malah minta nmr barkode, ga memuaskan banget penjelasannya, klo minta nmr resi atau barcode sekalian ja bilangnya jangan sampai minta ini itu tapi ga jelas, mohon bantuan ya bapak ibu pihak Tiki itu barang saya adalah berkas2 penting saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ga usah pk tiki mbak. Sy juga pk ONS tp 4hari baru smp. Sore pula smp rumah saya. Dan ada agen di daerah jogja yg curang. Ga bisa bc timbangan. Sekilo tp dibilang 2kilo.

      Hapus
    2. Kenapa barang saya yg di kirim dari Makassar ke tanggerang dari tgl (8-7-17) tapi sampai saat inibelum sampai juga ke tanggerang, ada apa sebenarnya apakah barang itu udah di kirim atau cuman di simpan aja? Tolong respon ya, krn masalah yg seperti ini bisa merugikan banyak orang

      Hapus
    3. Kenapa barang saya yg di kirim dari Makassar ke tanggerang dari tgl (8-7-17) tapi sampai saat inibelum sampai juga ke tanggerang, ada apa sebenarnya apakah barang itu udah di kirim atau cuman di simpan aja? Tolong respon ya, krn masalah yg seperti ini bisa merugikan banyak orang

      Hapus
  4. Kalau penjual lapak di bukalapak merasa di rugikan . Di karenakan . Pihak tiki yang kurang teliti . Saya kirim barang pada tanggal 19 juni dan barang di nyatakan sukses pada tanggal 1 july . Tapi kenapa di tanggal 2 malah ada bacaan kalau pesan masih di kirimkan ke orangnya . Dan sebagai penjual bukalapak kami merasa sangat di rugikan . Karna si penerima juga queck buyer jadi tidak bisa konfirmasi baran sudah datang apa tidak . Tau kan di bukalapak . 2×24 jam uang tidak akan cair kalau pengiriman belum di nyatakan sukses . Nah ini sampai skrg aq komplain di tiki uang saya masih belum cair .

    BalasHapus
  5. kecewa bgt sama tiki.. barang yg hrusnya dua alamat berbeda dikirim ke satu alamat.. beda jauh antara surabaya dan cipete.. ngk mungkin jg kita ambil sendiri barang yg seharusnya dkirim ke cipete sdh sampe di surabaya.. akibat nya skrg barang saya gantung.. mohon diproses secepatnya donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga kirim barang ke duren sawit jakarta timur tapi nyampenya ke surabaya kok bisa ya. Trus paket saya balik jakarta lagi ga? Baru kali ini kena sial kirim pake tiki.

      Hapus
  6. Selamat siang,
    Saya mau mengaduka komplen,
    Yang pertama barang dengan no resi seperti lampiran di bawah belum sampai di alamat tujuan.. di cek sudah dikirim sejak taggal 6agust, tpi belum sampai, dan belum ada konfirmasi juga ke no telpon tujuannya..
    Yang kedua, ongkos kirim yang di bayarkan tidak sesuai dengan standart ongkir reguler tiki. Yang harusnya 8000 saya harus bayar 23ribu..
    Padahal bukan kali ini saja pengiriman ke alamat tersebut, dikonfirmasi ke tiki tempat pengiriman tidak ada kejelasan kenapa biaya kirimnya sekian..
    Saya tunggu konfirmasi dan kejelasannya.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pesan sejak 24 november 2016.. Sampe tgl 29 november barang belum datang.. Padahal 26 juni sudaha ada di tiki dipati.. Gimana?

      Hapus
  7. Selamat pagi

    saat ini juga saya mengalami hal yang sama bahwa untuk pengiriman dokumen dengan resi 030042226475 belum sampai ketangan si penerima, saya sudah complain dan tanggapan mereka bahwa sampai saat ini masih belum bisa di lacak keberadaan paket dokumen saya karena pihak tiki cabang jombang belum bisa di hubungi. padahal jika di cek via tracking Tiki bahwa :

    Di JOMBANG

    With Delivery Courier,
    05-Aug 11:12

    mohon segera di selesaikan untuk masalah ini secepatnya karena dokumen tersebut harus segera sampai kembali ke jakarta dalam waktu cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga ada keluhan tiki jombang.

      Hapus
  8. iya saya paket saya juga belum nyampe. harusnya tanggal 9-12 kemaren udah sampe

    BalasHapus
  9. iya saya paket saya juga belum nyampe. harusnya tanggal 9-12 kemaren udah sampe

    BalasHapus
  10. Pelayanan tiki di daerah saya kurang menyenangkan,tidak ramah.adapun kesalahan penulisan nama penerima oleh petugas yakni maria diresi diinput marid.adapun kendala dari saya paket sejak tanggal 9 Agustus 2016'sampai tanggal 14 Agustus 2016 belum juga sampai dipenerima an.maria dengan kode resi 030039648407 mohon bantuannya

    BalasHapus
  11. Saya kecewa sm TIKI paket dikirim dr hari senin dr jakarta ke kota depok sampai hari ini belum sampai jg,kemaren kurir menanyakan patokan rumah tp tdk juga datang,sdh ditelp puluhan kali kurirnya tdk di jwb,di sms pun tdk di balas!baru kali ini menemukan tukang kirim paket tdk tanggap!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurir tiki ga ada yg beres, orang2 seperti itu msh aja d pekerjakan, msh bnyk yg lbh kompeten

      Hapus
    2. kurir tiki ga ada yg beres, orang2 seperti itu msh aja d pekerjakan, msh bnyk yg lbh kompeten

      Hapus
  12. Contactnya yang aktif yang mana sih

    BalasHapus
  13. saya beli online dari lazada biaza nya di kiri. kurir JNE.ntah apa kali ini pakai Tiki.cek Tiki id .masih di medan.padahal medan ke kota saya labusel hanya perjalanan 8 jam bus.tAnya Tiki di medAn zudah di kirim tApi blm zaya terima.pesan tanggal 19/8/2016 sampai saat ini 26/08/2016 masih tertahan di Medan..apakah ada penjelasan Tiki??

    BalasHapus
  14. kalau buat saya, TIKI merupakan jasa pengiriman paling bobrok di indonesia.. setiap ada kiriman barang pasti harus jemput sendiri alasannya tidak tau alamat tp kurir tidak pernah mau nelpon (alasan goblok untuk perusahaan expedisi) sementara klu pakai jasa jne, pos, wahana, indah cargo. saya ga pernah jemput barang ke gudang mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Kurirnya pada malas. Lama banget pengiriman lebih dr 4hari!

      Hapus
  15. TIKI..... not recommended.

    Saya beli online dari Lazada, mnrt lazada barang sdh saya terima sedangkn saya belum menerima, setelah complain n mendapatkan no resi saya cek sendiri, untuk pengirimannya saya menggunakan alamat kantor agar lebih mudah pengirimannya (alamat lebih jelas) di tempat saya ada 3 kantor cabang dengan alamat yg berbeda.
    Saya cek ke kantor2 cabang yang lain, dan......
    Ternyata sudah 1 minggu barang sampai, saat itu security tdk mau menerima dgn alasan alamat tidak sesuai (alamat yg tertera jl. Diponegoro tapi dikirim ke jl. Palapa), namun pihak TIKI ngotot dengan alasan saya sudah telpon orangnya dan orangnya bilang titip aja disini nanti baru saya ambil, sedangkan saya tidak menerima telpon apapun.
    Kenapa TIKI tidak lsg antar ke alamat yg tertera disitu (jl. Diponegoro) malah kirim ke jl. Palapa yg notabene lebih dekat dengan kantor Tiki.
    Maksudnya apa????? Klo males g ush kerja di ekspedisi aja

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. TIKI sangat mengecewakan. gue nyesel pakai jasa pelayanan TIKI. gue tahu lo malas ngantar barang ke alamat yang gue tuju, mungkin karena barangnx kecil dan mungkin cuma barang gue dgn tujuan kesana. tapi nggak juga lo harus bohong dgn bilang 'ALAMAT TAK DITEMUKAN' dan suruh bokap gue harus jemput ke kantor barangnya. alasan klasik bgt. selama ini gue pakai POS langsung tuh nyampai ke alamat. kecewa pakai TIKI. pembohong kalian. ingat aja. haram uang yang kalian dapat dari pekerjaan berbohong. capek2 bayar, tapi ngk diantara ke alamat. malah di suruh jemput ke kantornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak saya juga mengalam hal demikian. Baru saja saya kena sialnya. Saya males mau ambil kesana, uang ongkirny mahal bgt lho padahal. Sumpah not recommended bgt ini TIKI!!!

      Hapus
  18. Iya bro gw juga, katanya alamat tidak di temukan dengan alasan tanya orang sekitar alamat yg dituju gk ada yg kenal.. gw yakin padahal gk dikirimkan.. kalo bohong gk lihat lihat.. padahal rumah gw nyolok plus ada toko gede dan bertingkat... tanya orang siapapun disekitar alamat saya pasti kenal.. maaf.. klo bohong di pikir2 dlu... dasar lelet

    BalasHapus
  19. Saya membeli barang secara online, pada hari 22 september 2016 saya mendapat sms jika ada paket untuk saya dan di minta mengambil di kantor tiki jombang, saya tidak dapat mengambil karena jaraknya cukup jauh 23km (saya kira tiki harusnya punya kewajiban mengantar paket ke tempat pelanggan) kemudian pihak tiki jombang menyanggupi mengantar, besoknya saya coba ambil ke kantor tiki jombang tapi paket sudah tidak ada dan dikatakan paket telah dikirim ke jombang, sampai sakarang 28 september 2016 saya belum mendapat paket saya dan pihak tiki tidak merespon. Wes kapok pake tiki

    BalasHapus
  20. Saya menunggu paketan dari malang ke semarang menggunakan ONS dengan resi 030041900947 yang sudah dikirim dari hari Rabu. Tapi sampai sekarang posisi masih di Malang. Tolong Tiki Malang di konfirmasi bagaimana kok tidak sesuai dengaan keterangan ONS!!!!

    BalasHapus
  21. selamat sore.
    melalui jejaring ini saya menyatakan bahwa saya sangat kecewa dengan pelayanan dari tiki. busa kalian bayangkan teman saya mengirim paket untuk hari ulangtahun saya, dan sampai dua minggu belum sampai. seminggu sebelumnya tiki baru telepon ke no pengirim dengan alasan no penerima tidak aktif dan alamat tidak jelas, jelas2 temen saya setiap hari biasa telpon saya dan alamat pun sudah cukup jelas sampai pada nama gang dan no rumah. untuk pertama dan terakhirnya saya sangat kecewa dan tidak akan menggunakkan jasa ini lg. mending jasa sebelah yah. maaf saya komplain melalui ini karena saya menelepon costumer service selalu dialihkan. manfaatnya memberikan pengalaman pengguna agar lebih selektif. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal pengirimanya hanya dari tangerang ke bandung doang. huuhh payah banget klo gak bisa kirim2 kenapa membuka. mending di ttup aja.

      Hapus
    2. padahal pengirimanya hanya dari tangerang ke bandung doang. huuhh payah banget klo gak bisa kirim2 kenapa membuka. mending di ttup aja.

      Hapus
  22. saya juga mengalami hal yang sama.. tanggal 30 september 2016 saya kirim paket ke medan menggunakan layanan ONS, otomatis besoknya tgl 1 oktober 2016 sampai.. tetapii sampai sekarangg tgl 3 oktober 09.00 paket blm sampai jugaa.. saya cek resi paket sudah di medan tapi blm sampai alamat yg ditujuu.. sampai kesell sendirii.. gak usah menjanjikan layanan ONS, kalau akhirnya 3 harii jugaa !! kecewaa bangeett

    BalasHapus
  23. 6 oktober 2016, kecewa untuk yang kesekian kali. tiap kirim barang lewat TIKI, pasti gk pernah sampai ke rumah. alasannya tidak tau alamat padahal jarak rumah dengan kantor tiki cuma 5 menit..ckckck..tutup aja gih TIKInya..

    BalasHapus
  24. 6 oktober 2016, kecewa untuk yang kesekian kali. tiap kirim barang lewat TIKI, pasti gk pernah sampai ke rumah. alasannya tidak tau alamat padahal jarak rumah dengan kantor tiki cuma 5 menit..ckckck..tutup aja gih TIKInya..

    BalasHapus
  25. KECEWA SAMA TIKI INI.. GA LAGI2 DEH. KAPOK!!!!! KELUHAN DI SPELEKAN!!!!!!!!! MASIH BAGUSAN JNE!!!!!!!!

    BalasHapus
  26. barangku rusak parah di kirim lewat tiki. jelek banget ini tiki...saya sangat menyesal

    BalasHapus
  27. barangku rusak parah di kirim lewat tiki. jelek banget ini tiki...saya sangat menyesal

    BalasHapus
  28. Kapok saya pakai tiki #tiki tai paket tak kunjung datang padahal pakai tiki ons udh 1 minggu

    BalasHapus
  29. TIKI GAK BANGET!!!! VERY NOT RECOMENDED!!!

    BalasHapus
  30. Kenapa paketan saya belum kirim dari Batam, dari tgl 07/10/2016

    BalasHapus
  31. Kenapa paketan saya belum kirim dari Batam, dari tgl 07/10/2016

    BalasHapus
  32. Kenapa tiki tidak profesional sama sekali,,paket saya dengan no resi 030045137603 tidak ada kbar,,barang d korom tgl 7 dri cilacap tgl 8 sdah ada di semarang,,,kok status failed tidak di temukan alamat,,yg saya bingung sudah ada tlp kok g d tlp jg,,,knpa klau tdk ktmu alamat tidak tlp,,,kecewa bgt,,,kapok pake tiki,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro, saya juga sama, failed dengan alasan alamat tidak lengkap/salah,padahlkan ada no. telepon, kurirnya gk niat kerja!

      Hapus
  33. Memang bener tiki gak ontime deliverynya sekarang.. Percuma kota bayar ons tp nyampenya Bakalan reg.. Trus uda Komplain dan Marah sama csnya malah csnya tidak sopan membiarkan tlpnya dan mematikan hpnya.. Tidak ada Tanggung jawabnya.. Di pusat jkt juga sama.. Bilangnya ada tertulis dibelakang resi kalau bayar ons telat nyampe bisa klaim, eh giliran saya nanya nomor brp gk bs jawab dan sama tlpnya di gantung akhrnya.. Emank uda gak trusted tiki..

    BalasHapus
  34. Parahhh ni tiki bayar kilat tapi ga nyampe2.. Pengirimannya ga jelas pelayanannya juga hancur banget komplain ga di tanggapin kasian banyak yg kecewa ngerasa ketipu
    Mending tutup aja gih! Banyak minusnya

    BalasHapus
  35. Parahhh ni tiki bayar kilat tapi ga nyampe2.. Pengirimannya ga jelas pelayanannya juga hancur banget komplain ga di tanggapin kasian banyak yg kecewa ngerasa ketipu
    Mending tutup aja gih! Banyak minusnya

    BalasHapus
  36. Tinggal tunggu bangkrut aja tuh Tiki brengsek

    BalasHapus
  37. paket saya belom kekirim2.. pas dicek ternyata failed.. dibilang nya "nama tidak dikenal pada alamat yg dimksud"... pdahal alamat uda bener.. customer saya bilang org tiki nya aja gak telp.. jd skrg nasib paketan sayaa gimana????

    BalasHapus
  38. Parahhhhh...
    Kirim brg sejak tgl 18/10 dari Jkt ke Pangkalan Lada. Estimasi 4 hari sampai, tapi sjk tgl 22 manteng di Palangkaraya. Ini dah tgl 25/10 (dah 1 Minggu loh..!!). Kapan sampainya Tiki....!!!!!!!

    BalasHapus
  39. Pantes tiki semakin meredup. Layanan gak diperbaiki. Sudah! doakan saja segera tutup dan buka franchise JNE hahahaahha

    BalasHapus
  40. Kirim blender kaca pakai tiki..sudah ada stiker fragile pecah belah...eh malah benaran jadi pecah belah barangnya..dilempar kesana kesini kali yah....tolong dong sistem tiki diperbaiki..baru pertama kali ini pakai tiki sudah mengecewakan...cepet sih 1 hari sampai..tp kalo harga barangnya 800 ribu terus pecah kan nyesek banget...terus kurir sangat tidak bekerja dengan baik. Kalau ga ada orang dirumah, yah minimal teleponlah..kan sudah ada data telepon penerima...irit pulsa atau cuek bebek sih....

    BalasHapus
  41. Kirim blender kaca pakai tiki..sudah ada stiker fragile pecah belah...eh malah benaran jadi pecah belah barangnya..dilempar kesana kesini kali yah....tolong dong sistem tiki diperbaiki..baru pertama kali ini pakai tiki sudah mengecewakan...cepet sih 1 hari sampai..tp kalo harga barangnya 800 ribu terus pecah kan nyesek banget...terus kurir sangat tidak bekerja dengan baik. Kalau ga ada orang dirumah, yah minimal teleponlah..kan sudah ada data telepon penerima...irit pulsa atau cuek bebek sih....

    BalasHapus
  42. Kirim blender kaca pakai tiki..sudah ada stiker fragile pecah belah...eh malah benaran jadi pecah belah barangnya..dilempar kesana kesini kali yah....tolong dong sistem tiki diperbaiki..baru pertama kali ini pakai tiki sudah mengecewakan...cepet sih 1 hari sampai..tp kalo harga barangnya 800 ribu terus pecah kan nyesek banget...terus kurir sangat tidak bekerja dengan baik. Kalau ga ada orang dirumah, yah minimal teleponlah..kan sudah ada data telepon penerima...irit pulsa atau cuek bebek sih....

    BalasHapus
  43. tiki emang jagonya php pelanggan, katanya nyampe dalam waktu 2 hari tapi udah seminggu gak nyampe nyampe parah

    BalasHapus
  44. BUAT TIKI TANGGERANG... KLO GA ADA ORANG SAMPE DITEMPAT HARUSNYA ADA UPAYA TELPON CUSTOMER, EMANG KERJAAN ORANG CUMA NUNGGU PAKET TOK!! PAKET KILAT MAKANAN JADI BASI.. SEMOGA KARYAWAN DAN MANAJEMEN TIKI PERLU MERASAKAN HAL2 SEPERTI DIATAS ... AGAR PAHAM ISTILAH "KECEWA"...

    BalasHapus
  45. BUAT TIKI PALEMBANG Alamat : Jl. Letjend Harun Sohar No. 160 Palembang
    No. Telepon : (0711) 5610461 KLO GAK BISA KIRIM BARANG ORANG TUTUP AJA TIKI ITU. PELAYANAN UDH PALING JELEK YANG TERIMA TLPN CALL CENTER NYA JG SAMA KAYAK SAMPAH MULUT NYA ( BERNAMA DEVI, CATRINE, ATAU ARIA ).
    TERUS KULIR NYA BERNAMA SOLEH JUGA SAMA, ORANG UDAH TELEPON MAU NANYAIN BARANG DIMANA TAPI MALAH GAK DI ANGKAT2 UDH LEBIH DARI SEPULUH KALI SAYA TELEPON MSIH AJA GAK ANGKAT, MAU KIRIM BARANG ALASAN ALAMAT GAK KETEMU PADAHAL UDH BIASA KIRIM ALAMAT YANG SAMA KOQ BISA KETEMU, ORANG KALAU GAK KETEMU KAN BISA TELEPON NANYA ALAMAT INI BORO2 TLPN DI TLPN AJA GAK ANGKAT. GAK ADA PULSA YA KULIR TIKI SAMPE TLPN AJA GK BISA. BARANG DI KIRIM DARI TANGGAL 31 OKT DARI BANDUNG KE PALEMBANG TAPI SAMPE HARI INI JG GAK SAMPE2 MEMANG BRENGSEK TIKI PALEMBANG. BAGUSAN JUGA JNE ALAMAT GAK KETEMU MSH NELPON NANYA ALAMAT.
    TUTP AJA TIKI, SEMUA PELAYANAN NYA JELEK. GAK BERMUTU UDH BAYAR MAHAL2, DI KIRAIN ORNG YIKI KITA GAK BAYAR KALI. FUCK U

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaaaa aku juga dari palembang. Kesel bangeeeetttt😭😭😭

      Hapus
  46. Paket kilat saya dikirim tanggal 31 oktober sampai sekarang belum juga tiba.
    Seharusnya tanggal 4 november tiba.

    BalasHapus
  47. Tiki emang udah ngak rekomd deh,, parah banget barang gue ngak nyampe nyampe, pas di cek kntornya ngak buka dari 3 hari lalu..
    Komplen aja ke email: csr@tiki-online.com, banjiri dengan aduan,,

    BalasHapus
  48. Saya pernah pakai jasa Tiki dalam pengiriman, waktu itu dari bandung ke kudus, apa yang tertulis dalam estimasi waktu (07 November 2015, sampai pada 11 November 2015), dan ternyata waktu sampaiya sangat jauh dari kenyataan. Customer Saya komplain, karena barang tidak kunjung datang. Pada waktu di cek, barang sudah sampai di TIKI kudus, ketika Saya telpon ke Tiki Kudus dan komplain mengapa barang belum sampai, customer service TiKI mengatakan bahwa barang memang tidak diantar, dan penerima diharuskan mengambil sendiri ke agen TIKI kudus. Semoga customer tersebut mau order lagi ke Saya, walaupun sudah 1 tahun berlalu sampai hari ini (28 November 2016) Sampai sekarang customer tersebut belum order barang lagi ke Saya.
    No. Resi Tiki: 030023474839


    1 tahun sudah berlalu, dengan harapan TIKI sudah berubah. Tapi ternyata BELUm BERUBAH.
    Pada tanggal 21 November 2016, Saya menggunakan jasa Tiki lagi (No. Resi: 030049471101) Tujuan Dari bandung ke Blora. Estimasi sampainya adalah pada Kamis, 24 November 2016. Tapi kenyataan nya sampai diterima oleh penerima adalah tanggal 27 November 2016. (SANGAT LAMA SEKALI- dari tanggal 21-27 (6-7 hari...)

    Saya SANGAT KAPOK menngunakan jasa exspedisi TIKI.

    BalasHapus
  49. Kecewa menggu akan tiki
    Sumpah ga akan lagi pakai jasa tiki jeraaaa
    Bisa saya dah bayar mahal ongkir barang suruh diambil ke kantor tiki
    Buat apa bayar onhkir nya mahal.....
    Ampunnn tiki menegement nya dah bisa dirubah dan kalau bisa kurir nya diganti semuaa

    BalasHapus
  50. Pak mohon maaf paket saya juga belum datang, sepertinya salah alamat, mohon konfirmasinya

    BalasHapus
  51. Paket saya dari tanggal 23 belum sampai statusnya failed di cilacap dihubungi lewat email eror ditelfon call servicenya ga diangkat paket saya yg kedua belum diterima tetapi statusnya udh diterima .. Tiki kebangetan banget kecewa banget bikin kapok belanja online lewat tiki

    BalasHapus
  52. saya kirim pakai ONS( one day servise )dikirimnya pakai regular 30/12,resi 020207760663..complain ke pusat disuruh cek ke agen,, cek ke agen cuma jawab ada kesalahan,, harap maklum katanya orang kerja pasti ada salahnya..tapi siapa yg akan tanggung kerugian waktu dan keterlambatan dokumen saya...

    ONS kalau saya tanya ke tiki pusat itu artinya sehari sampai,,tapi saya cek ke agen belum tentu sampai bisa 2-3 hari..

    BalasHapus
  53. Saya kecewa dengan tiki !!! Harusnya dtang sbtu ini malah tidak ada !!!! Not recomend.. Masih mending POS INDONESIA !!! Gw kecewa krana itu dokumen !!

    BalasHapus
  54. Saya mengalami hal sama, kiriman dari adik saya tdk sampai, seharussnya 10/12 sdh sampai

    BalasHapus
  55. Tiki.emang gak bermutu saya dari palembang sangat kesal mana pelayanan sangat buruk sudah beberapa kali saya kekantor tanya barang saya katanya di tempat lain pas dicek kesana katanya di pusat jd yg mana yg bener mending gak usah pakek jasa pengiriman ini lagi sangat buruk saya sangat kecewa ambil paket satu hari berharap mau cepet e malah gak nyampe2 udah satu minggu

    BalasHapus
  56. Pelayanan tiki sangat sangat buruk sekali, setiap pengiriman pakai tiki barang gue ga pernah sampai
    Udah 3 kali selalu alasannya sama mengecewakan banget,alasannya alamat gue tidak jelas ,nomer hape tidak aktif atau susah dihubungi .
    Kurir dari tiki aja gak pernah ada konfirmasi seharusnya kalau alamat kurang jelas yang dia tidak tau pasti ada sms atau telvon dari kurir ini gaada sama sekali , beda sama jasa kurir lain kalau dia gak tau alamat pasti dia konfirmasi dlu telvon tanya alamat jelasnya & patokannya dimana .
    Padahal jelas" kalau gue belanja online penjualnya pake jasa lain itu selalu sampai dirumah gue dialamat tujuan yang sama,gue selalu pakai alamat yang sama nomer yang sama nomer gue selalu aktif 24jam ,
    Ini udah hampir 3 minggu gaada respon , call center ditelvon susah pake banget kadang sibuk ,kadang nyambung tapi tidak diangkat .
    Ga sesuai sama nama jasanya ,benar" not not rekomended parahhhhh !!!!!!!

    BalasHapus
  57. Buset, ons sudah 4 hari gak nyampe2. Titipan lelet. Terakhir pakai tiki.

    BalasHapus
  58. Barang saya tdk jelas ada dimana. Ketika diminta nomor tlp tiki di kota tujuan barang, saya di kasih nomor orang yang sudah resign sejak 5 tahun lalu. Dari tiki jakarta sampai tiki banjarmasin, tdk ada satupun jawaban yg memuaskan. Pdhl pengiriman estimasi 1 hari. Dan tdk ada kata maaf sama sekali.

    BalasHapus
  59. Sangat Kecewa dengan TIKI, Saya memiliki online shop dan memang ga mau pakai TIKI, saya pakai JNE yang jauh lebih bertanggung jawab dan terpercaya, saat barang dikembalikan oleh pelanggan, pelanggan menggunakan jasa TIKI, ternyata barangnya terkirim dengan nama penerima yang tidak dikenal, setelah saya komplain by telp katanya akan ditelp oleh bagian operational, seminggu kemudian saya telp lagi, CS nya bilang baru pertama kali menerima keluhan dan sudah melewati batas waktu sehingga tidak bisa komplain (whattt deee F). Kok bisa gitu ya? Nelp nya susah, salah dia kirim ke entah siapa trus kok ga bisa komplain? No Resi 030051242223.

    BalasHapus
  60. saya mempertanyakan standart pegawai tiki jombang, sudah 2 kali saya ke kantor tiki untuk menanyakan barang
    di kasih nomer kurir tapi di tlp,sms dan wa juga g ada itikad baiknya...
    tolong tiki segera membenahi managemennya

    BalasHapus
  61. saya mempertanyakan standart pegawai tiki jombang, sudah 2 kali saya ke kantor tiki untuk menanyakan barang
    di kasih nomer kurir tapi di tlp,sms dan wa juga g ada itikad baiknya...
    tolong tiki segera membenahi managemennya

    BalasHapus
  62. Saya kirim paket dari hari senin tgl 19 desember 2016 sampai hari ini paket saya belum sampao tujuan, tolong donh di cek keberadaan paket saya karena itu isinya dokumen bukan barang kalo barang saya ikhlasin kalo ilang tapi ini dokumen penting tolong cek no resi saya 030053893407

    BalasHapus
  63. nie aq jg sangat2 kecewa ama tiki..kalo jne reguler 2 stngh hari udah nyampek..ini aku udah lima hari kagak nyampek2. kapok deh beneran..sekali aja aku pakek ini jasa...mendingan aku beralih ke jne yg jauh lbh bagus..

    BalasHapus
  64. nie aq jg sangat2 kecewa ama tiki..kalo jne reguler 2 stngh hari udah nyampek..ini aku udah lima hari kagak nyampek2. kapok deh beneran..sekali aja aku pakek ini jasa...mendingan aku beralih ke jne yg jauh lbh bagus..

    BalasHapus
  65. Pak bagaimana ini tiki palembang 0711 5610461 di telp sudah potong pulsa tidak ada jawaban , kalau memank tidak mau diangkat jgn sampai kena pulsa PAk merugikan customer..
    tolong di tingkatkan Pak , terimakasih

    BalasHapus
  66. SANGAT AMAT KECEWA SAMA TIKI BANDAR LAMPUNG NUSANTARA DAN SAMA AGENT YG DI PRINGSEWU>>>>> no reg : 030053809071 Aturan dah nyampe malah di ping pong . katanya udah di agent . kata agent blm nyampe .... KECEWAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  67. Kami minta dengan hormat kepada petugas/pegawai pengiriman tiki ambon. Tolong cara proses pengirimannya di tepati sesuai janji atau praturan yg sudah di berikan oleh Tiki Pusat.
    masalahnya sudah 2x pengiriman selalu terlambat.... !!! Ini cara pekerjaan tdk ada pertanggung jawaban dengan pihak konsumen...
    Kinerja para pegawai TIKI Ambon ... tidak bertanggung jawab dengan sesuai janji yg di berikan kepada konsumen.

    BalasHapus
  68. Kami sudah bayar Ongkir cukup lumayan mahal. Ko tidak ada usahanya oleh tiki ambon . Untuk mengirim barang kiriman kami ke kota tujuan... kalau memang tidak ada usahanya untuk mengirim barang konsumen. Tak usaha berikan pelayanan kami .ini bukan TIKI Titipan kilat. Tapi TILA titipan Lambat.... TIKI Ambon parah dan cukup mengecewakan .....

    BalasHapus
  69. Aku bingung dengan pihak tiki sudah 2x selalu telat apa lagi sekarang dri hari jum'at, 30 Des 2016 sampe hari selasa tgl 03012017 belom nyampe juga d tlp k agennya g ada yg ngangkat padahal barang sudah di Bandung... Gimana ini tiki ko kaya gini udah ngambil paket kilat aja telat nya minta ampun apa lagi ngambil yg biasa x tambah aja g nyampe x... Bikin ksel aja.. Padahal JNE klo paket kilat sehari juga nyampe ga begini kaya tiki tolong donk tiki jawab...

    BalasHapus
  70. Aku bingung dengan pihak tiki sudah 2x selalu telat apa lagi sekarang dri hari jum'at, 30 Des 2016 sampe hari selasa tgl 03012017 belom nyampe juga d tlp k agennya g ada yg ngangkat padahal barang sudah di Bandung... Gimana ini tiki ko kaya gini udah ngambil paket kilat aja telat nya minta ampun apa lagi ngambil yg biasa x tambah aja g nyampe x... Bikin ksel aja.. Padahal JNE klo paket kilat sehari juga nyampe ga begini kaya tiki tolong donk tiki jawab...

    BalasHapus
  71. Tiki wajib memperbaiki pelayanan.
    Barang saya yg di kirim via tiki dari hari Senin sehingga pada hari Jum'at masih belum sampai pada pada pemilik, padahal pengirim dari Jember menuju Malang kalau pelayanan jas kurir lain cukup paling lambat 2 hari....

    Jika tiki tidak memperbaiki pelayanan maka ribuan pelanggan, saya alihkan pada yg lain.

    Sebagai penguat bukti mana saya tampilkan nomer resi saya disini agar yg lain bisa ngecek dan bisa mempertimbangkan jika hendak memakai jasa layanan tiki.
    020207706037 Bomer ini bisa di cek bersama sama agar tidak dianggap fitnah.

    BalasHapus
  72. Tiki wajib memperbaiki pelayanan.
    Barang saya yg di kirim via tiki dari hari Senin sehingga pada hari Jum'at masih belum sampai pada pada pemilik, padahal pengirim dari Jember menuju Malang kalau pelayanan jas kurir lain cukup paling lambat 2 hari....

    Jika tiki tidak memperbaiki pelayanan maka ribuan pelanggan, saya alihkan pada yg lain.

    Sebagai penguat bukti mana saya tampilkan nomer resi saya disini agar yg lain bisa ngecek dan bisa mempertimbangkan jika hendak memakai jasa layanan tiki.
    020207706037 Bomer ini bisa di cek bersama sama agar tidak dianggap fitnah.

    BalasHapus
  73. Tiki wajib memperbaiki pelayanan.
    Barang saya yg di kirim via tiki dari hari Senin sehingga pada hari Jum'at masih belum sampai pada pada pemilik, padahal pengirim dari Jember menuju Malang kalau pelayanan jas kurir lain cukup paling lambat 2 hari....

    Jika tiki tidak memperbaiki pelayanan maka ribuan pelanggan, saya alihkan pada yg lain.

    Sebagai penguat bukti mana saya tampilkan nomer resi saya disini agar yg lain bisa ngecek dan bisa mempertimbangkan jika hendak memakai jasa layanan tiki.
    020207706037 Bomer ini bisa di cek bersama sama agar tidak dianggap fitnah.

    BalasHapus
  74. Saya beli barang ditokopedia pd tgl 5 jan 2017 dan pd tgl yg sama sdh ada email dr tokopedia bahwa barang dikirim tiki dengan nomor resi 030056829628 tapi sampai saat ini tgl 11 januari 2017 barang belum sampai..

    BalasHapus
  75. Saya juga pesan ditokopedia dengan menggunakan kurir JNE tapi sudah sampai, kenapa TIKI tidak sampai barang ke alamat saya.. saya tlpn tiki costemernya jg ga di tanggapi.. tolong diperbaiki jasa pelayanannya..

    BalasHapus
  76. Tolong yaaa saya itu bayar mahal pake cepat kilat sehari dan ini smpe malam d tunggu gak datang* paketannya. Percuma bayar mahal tapi sama kayak bayar biasa yang 2-4hari sampenya. Dan satu lagi, knp tiki d wilayah randublatung tidak mau nganterin paketan sampe rumah, dan kalaupun paketan d anterin sampe rumah minta biaya pengiriman lagi. Tolong ya kalau kerja yang baik. Biar engga pada kecewa, bayar mahal tp hasil zonk.

    BalasHapus
  77. Tolong yaaa saya itu bayar mahal pake cepat kilat sehari dan ini smpe malam d tunggu gak datang* paketannya. Percuma bayar mahal tapi sama kayak bayar biasa yang 2-4hari sampenya. Dan satu lagi, knp tiki d wilayah randublatung tidak mau nganterin paketan sampe rumah, dan kalaupun paketan d anterin sampe rumah minta biaya pengiriman lagi. Tolong ya kalau kerja yang baik. Biar engga pada kecewa, bayar mahal tp hasil zonk.

    BalasHapus
  78. Ini resi saya klo d bilang bohong 030054861909 bisa cek sendiri.

    BalasHapus
  79. Jasa tiki lelet harap bagi yg pengguna jasa expedisi tiki HRP berhati2 dikarnakan PT ini tdk konsisten dan blm lengkap kurirnya

    BalasHapus
  80. Jng pernah pakai jasa abal2 ini dikarnakan jasa pengirimannya sangat lambat seperti keong cuma janji manis 2hari paling lambat ternyata sampai 6hari blm juga sampai dasar jasa paketan tukang bohong ,klu ingin kaya ngepet aja

    BalasHapus
  81. ONS sampai 3 hari. PARAH TIKI JELEK BANGET!

    BalasHapus
  82. okutu kupreetttt,,,estimasi 2 hari, sampe 4 hr blm smp juga.

    BalasHapus
  83. Ini bener2 kebangetan...tiki ni sama sekali nggak bertanggung jawab...amat sangat kecewaa....masa barng gk diantar sudah 2mnggu lebih..pdhal barang sudah ada tiba..

    BalasHapus
  84. Sangat kecewa sekali... Barang yang di kirim tanggal 1 februari dari jakarta dan sudah sampai di medan tanggal 2 februari ( ons ) namun hingga saat ini tanggal 5 februari barang belum juga diantar.. Padahal sudah di telepon oleh kurir pada tanggal 2 februari yang mengatakan barang sudah sampai dan akan di antar namun belum juga di antar hingga sekarang.. Layanan tiki sunguh mengecawakan...

    BalasHapus
  85. SANGAT KECEWA, pengiriman terlalu lama.
    dokument dari Surabaya ke Medan dari tanggal 21 Feb sampai dengan hari ini belum kami terima..

    Sangat Kecewa Dengan Pelayanan Customer Service Cab Medan.

    BalasHapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Sumpah saya kapok sama penjual yang pake jasa tiki, dr tgl 3 maret 2017 sampai 10 maret 2017 noresi 0030054303253 barang belum jg sampai. Beda dgn JNE paling lama 4 hari sudah sampai.

    BalasHapus
  88. Udah hampir 2 minggu paket belum nyampe parah banget TIKI

    BalasHapus
  89. Tiki parah banget... Kiriman saya 1 Bulan gak sampe.. Eh setelah di cekk malah barang ada di kantor tiki sendirii... Barang di kembalikan tapi itu berupa undang sudah kelewat tanggal.. Alhasil saya buang di depan kantor tiki Tegal parang... Akibatt percumahh.pelayanan juga kurang... Ada konsumen tetep ajaa di sambi main games... Aduhh kerja apa mau main game... Tolong perusahaan tikii lebih di lihat kritik saya... Agar ada koreksi sajaa terima kasihh

    BalasHapus
  90. pakek paket tiki ons kog smpainya lma bnget sihhhhh

    BalasHapus
  91. Saya mau komplain. Sampai saat ini kiraman barang saya yg dri bogor ke binjai atas nama aria winanda no resi 030062936974 bel sampai juga ke saya dri tanggal pengiriman tanggal 29-03-2017 sampai saat ini tanggal 01-04-2017.. Sementara besok tanggal 02-04-2017 hari libur dan gak mungkin barang di antar kan ke saya.. Terakhir hari senin juga baru sampai ke saya.. Sementara saya butuh itu barang untuk di gunakan bsok tanggal 02-04-2017.. Jdi kalau barangnya sampai di hari senin udah gak ada gunanya karna udah gak saya bisa saya pakai bsok.. Padahal saya pakai pengiriman yg 2 atau 3 hari sampai.. Tapi nyatanya sampai saat ini udah 4 hari blm sampai juga.. Saya gak terima n sangat2 kecewa dengan pihak tiki karna masalah ini.. Dan saya berharap pihak tiki bertanggung jawab atas kejadian yg saya alami oleh pihak tiki.. Yg tanpa ada konfirmasi kepada saya klu paket kiriman saya tertunda ada bermasalah..

    BalasHapus
  92. Tiki lemot.. Lembek.. Cukup sekali ini saja selanjutnya no.... Way.

    BalasHapus
  93. Bener2 tuh paket,ditrcking tgl 8/4/2017 sudah di bandar lampung..tapi sampai detik ini belum sampai juga..no resi 030060136256..TIKI memang jempolan tapi sayang jempolnya kebawah...

    BalasHapus
  94. Tiki zne kiriman dokumen dari aceh ke jkt 16 hari blm tiba....melebihi waktu angkutan darat....atau jangan2 memeng mendisribusukanya pake toronton..

    BalasHapus
  95. bner2 parah tiki .. komplain semua orang tdk ada yg dtanggapin.. mending pke pos indo aja klo ngrti kyk gini.. ckup 1x seumur hidup gue pake tiki... kecewa berat
    no resi 030061409328 dari tgl 12 april smpe 20april blm jga smpai
    mnding kagak usah pake tiki lah.. johhh

    BalasHapus
  96. Kecewa dengan tiki barang sudah di po. res.030064179730 malah suruh nunggu sales libur bongkar sampe 2 hari.... beralih saja dengan jada lainya... kebanyakan libur tiki courirnya...

    BalasHapus
  97. Saya sangat sangat kecewa denga pelayanan TIKI, barusan saya d telpon untuk mengambil barang ke TIKI kemayoran. Padahal teman saya mengirim antar daerah jakarta saja, masa saya yg harus ngambil barang kesana, mending saya ga usah pakai TIKI kalau haruss ngambil barang sendiri kesana PAYAH mengecewakan banget.

    BalasHapus
  98. saya baru pertama kali kirim paket menggunakan jasa tiki. ternyata koyok GOMBAL AMOH. selasa kmrn kirim pakai jasa kilat. janjinya rabu sampai. sampai sekarang blum ditera pelanggan saya. dan gk ada kejelasannya.

    BalasHapus
  99. Paket saya dikirim lewat tiki, cek online sdh sampai tgl 24 mei di palu tgl 26 sdh sampai di poso tapi sampai hari ini tanggal 29 blm juga di antar ke alamat tlp agen tiki poso katanya barangnya gak ada, tlp tiki palu katanya smua paket sdh dikirim ke poso, OMG pokoknya esmosi tingkat dewa... Kapok kirim paket via TIKI... Paketku dimanakah kau berada???

    BalasHapus
  100. Paket saya dikirim lewat tiki, cek online sdh sampai tgl 24 mei di palu tgl 26 sdh sampai di poso tapi sampai hari ini tanggal 29 blm juga di antar ke alamat tlp agen tiki poso katanya barangnya gak ada, tlp tiki palu katanya smua paket sdh dikirim ke poso, OMG pokoknya esmosi tingkat dewa... Kapok kirim paket via TIKI... Paketku dimanakah kau berada???

    BalasHapus
  101. Wah kacau nih tiki jne... Mosok kirim paket berat 1 kg aja sampe 5 hari. Dari bekasi ke sumedang. Apa jalan kaki kurirnya ???

    BalasHapus
  102. Saya udh cek ... Barang udh sampe tgl 29 d depok tp sampe skrg tgl 31 blm sampe jg y.. klo mau ambil barang sendiri di depok di tiki mana y

    BalasHapus
  103. Mohon admin tiki... paket ONS kok nggk sampai 1 hari padahal makanan basah... dikirim tgl 6 dg estimasi tgl 7 tapi smpai tulisan ini jm 10.05 PM blm smpai juga dg nomor resi 030065761522
    Bagaimana sih pelayanan sebenarnya ONS yg katanya 1 hari sampai tapi paket tak kunjung sampai 1 hari

    BalasHapus
  104. Semga yg pnya jsa plynan bisa baca!!!
    Msa keluhan konsumen g d respon...
    Perlu d reshuffle stafnya tu.

    BalasHapus
  105. Layanan tiki sangat2 mengecewakan paket ikut ONS 2hr blm sampai komplain sana sini alasannya transitlah,overload lebaranlah,kita sebgai konsumen jelas2 dirugikan krn isi dokumen sangat penting.....kapok pake Tiki,Namanya ganti aja gak usah pake Tiki tp Tikus.....������������

    BalasHapus
  106. Busyet nih paket kagak nyampe2..barang yg sy pesan di hari yg sama.pke jasa pengiriman sebelah sudah nyampe nih kg tau nyangkut dimana..udh lewat 3 hari kg ada kejelasan

    BalasHapus
  107. Mana yg sy pesen barang sperpart lagi.makin lma deh ngejogrog nya..hadeh kapokkk

    BalasHapus
  108. PARAH BANGET TIKI
    SAYA BENER2 KAPOK !!!!
    KIRIM KOPER DR BANDUNG KE SEMARANG TGL 15 JUNI SAMPE KE SEMARANG CMN BAWA BUKTI KIRIM SAMA TULISAN "AMBIL BARANG DI TIKI JL THAMRIN BESOK JAM KERJA" GOBLOK AMAT GUA BAYAR 270RIBU MASIH MESTI AMBIL BARANG SENDIRI? TIAP HARI TELEPON BILANG BESOK2 KIRIM ULANG MANA G SAMPE2 !!! PARAH KAPOK GA AKAN LAGI. TUTUP AJA TIKI !!!

    BalasHapus
  109. Gimana ini tikki sayang girim barang dari cirebon ke bandung dengan pengiriman cepat, saya kesal sama tiki kata nya sampe satu hari tapi mana ada sampe nya, gimana ini lelet

    BalasHapus
  110. Tiki mana barang yg saya pesan kok ngk sampai2 si!!! Salah saya masih di suru bayar sama pihak online shop nya.
    Nomer resi 030070594242 atas nama yasin.!!! Kasih kejelasanya gimana

    BalasHapus
  111. Biasanya ane pakai JNE dan JNT. Tapi ane kemarin nyoba tiki. Padahal dari jawa tengah dikirim tgl 4 sampai sekarang belom nyampek. Ane kemarin kirim2 dari pekanbaru pakai JNE 3 hari udah nyampek eh pakai tiki di jawatengah 5 hr blm nyampek. Kcewa sangat aku nie . Bila nggak niat bukak jasa pengiriman mending tutup aja lo gerai tiki. Gua gak bakal pakai tiki lagi

    BalasHapus
  112. sialan nih tiki, barang ane dgn no resi 030073673751 ga nyampe2, mana pake tiki ons mahal lagi, udh busuk kali barang kirman ane, bangsat

    BalasHapus
  113. Pengiriman dari jakarta jumat 11 agustus 2017 terima sms dr tiki tgl 14 agustus 2017 memberitahukan bahwa paket akan dianter kurir tapi sampe saat ini ga pernah muncul itu kurir tiap ditlp cs nya alesan banyak kemaleman lah dll. Nungguin kurir kek org goblok 2 hari dr jam 9 pagi sd 9 malam krn tkt di rumah ga ad orang... Kapok pake tiki... Tlp cabang lampung juga ga bisa dihubungi... Dimana paket nya sebenernya...

    BalasHapus
  114. JANGAN LAGI PAKE TIKI BUAT PENGIRIMAN KARNA SAYA SUFAH BAYAR YANG TERMAHAL TIDAK SEHARI SAMPAINYA
    SAYA PAKAI OVERNIGHTSERVICE TETEP SAJA GAK ADA PERBEDAAN WAKTU
    GAK BENER TIKI
    PAKE PENGIRIMAN JASA LAIN AJA KALO BEGINI CERITANYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAMA SAYA JUGA PAKE ONS TAPI NYAMPENYA 4 HARI PADAHAL SAYA PILIH TIKI ONS KARNA SEDANG MENGEJAR WAKTU MAU KELUAR KOTA DAN BUTUH BARANGNYA SECEPATNYA. NOMOR TIKI DI TLP GA DI ANGKAT2 MENGECEWAKAN. GA MAU LAGI PAKE TIKI

      Hapus
  115. saya make tiki ons, saya pikir sesuai keterangan 1 hari sampai. 3 hari ini belum sampai juga. padahal nanti sore saya pulang (ngga lagi berada di tempat sekarang)
    saya minta nomor kurirnya biar bisa tak ambil di jalan ngga dikasih nomornya.
    sumpah SAYA KECEWA BANGET dengan jasa TIKI ngga profesional banget sesuai programnya
    tau gini pake expres/J&T

    BalasHapus
  116. Kecewa.... Hampir sebulan barang saya dengan no resi 030068269227 gak sampai2.... Padahal sudah sampai di agen....gimana klo barang saya rusak.... Emai dan call center tak ada jawaban

    BalasHapus
  117. Kecewa.... Hampir sebulan barang saya dengan no resi 030068269227 gak sampai2.... Padahal sudah sampai di agen....gimana klo barang saya rusak.... Emai dan call center tak ada jawaban

    BalasHapus
  118. TOBAT AMPUN PAKE TIKI
    Karna mau cepat, sy beli online bi bklpk pake tiki ONS. Nyatanya paket dikirim dari tanggal 30 sept sampe skrg msh di palembang. Paket dikirim dari Medan tujuan Prabumulih. NOT RECOMENDED service.
    Gak akan pake TIKI lagi... NYERAH...
    😀😀😀😑😑😑

    BalasHapus
  119. tiki pelayanan nya sanget buruk sekali rugi kalau kita ngirim sesuatu lewat tiki pasti molor dari hari yg seharus nya pengiriman tangal dua dan jangka waktu nya 2 hari molor sampek tanggal 6 trus kantor cabang nya di surabaya kl di tlp gak pernah di angkat n kita kl kirim sesuatu jangan lewat tiki mendingan lewat pos indonesia atau jne saya menyesal tlah memilih tiki sebagai patner

    BalasHapus
  120. Huhhhh teryta saya orang yang ke ratusan atau ribuan yang udah dikecewain sama jasa TIKI,,,,, parah ihhhh.... Gk professional banget 😈😈😠😠😠😠😠😠😠,,,, udah bayar mahal tapi gk sesuai sistem.....

    BalasHapus
  121. TIKI payah πŸ‘Ž pelayanannya... Mending pake jasa sebelah deh

    BalasHapus
  122. Resi 030076804715 tiki ons tujuan semarang dari batam 12 okt estimasi 14 okt knapa smpai bogor diterima orang lain..heran

    BalasHapus